Entertainment relationship Seleb Indonesia

Menikah 24 Maret 2018, Undangan Poppy Sovia Bikin Kagum

Oleh -

Aktris cantik, Poppy Sovia, membawa kabar bahagia. Pasalnya, tinggal menghitung hari, ia akan melepas masa lajangnya bersama dengan kekasih, Ahmad Gussaoki atau Oki. Poppy dan Oki telah melaksanakan lamaran pada bulan Desember 2017 lalu. Bernuansa serba merah, prosesi lamaran keduanya dilangsungkan secara sederhana dan hanya dihadiri kerabat dekat.

Kabar pernikahan Poppy menyebar setelah sebuah akun gosip mengunggah foto sebuah undangan. Dalam undangan itu tertulis keduanya akan menikah pada 24 Maret mendatang. Tak seperti undangan pernikahan para artis yang penuh kesan mewah, undangan Poppy mendapat sorotan warganet justru karena kesederhanaannya.

Memang, untuk ukuran artis, undangan Poppy terbilang sederhana. Dalam undangan itu terdapat tulisan ‘Wedding Invitation’ di atas foto Poppy dan Oki. Tidak menampilkan foto prewedding yang elegan dan mewah, keduanya tampil jauh berbeda. Poppy dan Oki terlihat hanya mengenakan kaos berwarna oranye dengan wajah dan badan penuh bercak lumpur. Keduanya saling pandang dengan senyum merekah di wajah mereka. Terdapat nama Poppy dan Oki tertulis di bawah foto mereka.

Banyak warganet yang awalnya mengira undangan pernikahan aktris kelahiran 1984 ini sebagai surat kabar. Bukan mendapat hujatan, kesederhanaan undangan pernikahan Poppy justru dinilai keren dan berbeda. Sesuai dengan image Poppy yang kerap tampil tomboy dan simple, Undangan Poppy banjir pujian dari warganet.

@giyongchyrhara88 : widiiiiihhhh bedaaaaa euy undangan nya nyeleneh to cool… samawa yaaa


@fha_aryfha : Dari penampilan biasanya,. dia juga sudah terlihat klo org e unik keren beda dr yg lain 😍


@aziehlove : Suka konsepnya beda dr yg lain 👍


@lutfia_chabinaz : Kerren bngeet undanganx beda dari yg lain


@dasyaa076 : Keren bngeettt wedding invitation nya sukaaa


@vynz__ : pasangan terkeren dan gokil😍😍


@nadia99___ : Keren ih konsepnya


@od.jhejey : Anti meinstream undangan prawed nya . Unik jarang2 bgt


Setelah berpacaran selama empat bulan, Oki mantap melamar Poppy untuk menjadi pendamping hidupnya. Sejak awal berpacaran, keduanya telah menjalin hubungan serius yang akan dibawa ke jenjang pernikahan. Kurang beberapa hari lagi, Poppy dan Oki akan melangsungkan pernikahan dengan mengusung dua konsep yaitu adat Sunda untuk akad nikah sedangkan resepsinya mereka berencana menggunakan konsep garden party.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page