Entertainment relationship Seleb Indonesia

Tersebar Undangan, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Akan Bertunangan?

Oleh -

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan oleh komika Genrifinadi Pamungkas atau yang lebih akrab disapa Ge Pamungkas dengan sang kekasih, Angie Ang. Pasalnya, setelah menjalin kasih kurang lebih tiga tahun, Ge dan Angie memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka pada bulan April 2018 lalu.

Tak ingin berlarut-larut, Ge sudah bisa move on dari Angie dan terlihat menggandeng pacar baru. Ialah Anastasia Herzigova yang berhasil membuka kembali dan mengisi hati Ge. Keduanya pertama kali tampil berdua di media saat hadir nobar film bertajuk Ku Lari Ke Pantai. Pada bulan Juli 2018 lalu itulah, Ge memperkenalkan mantan finalis Puteri Indonesia 2015 itu sebagai kekasihnya.

Setelah beberapa bulan berpacaran, perempuan yang sering dipanggil Kyku ini tampaknya sudah dekat dengan keluarga Ge. Terlihat saat Ge membagikan foto saat ia mengajak Anastasia menemui Ibundanya. Saat itulah, banyak warganet yang menduga bahwa Ge tak main-main berpacaran dengan Anastasia.

Tampaknya keseriusan Ge benar adanya. Hal ini didukung oleh tersebarnya sebuah undangan pertunangan yang diunggah oleh akun gosip. Dalam undangan tersebut, tertera nama Ge dan Anastasia. Menurut undangan itu, mereka tampaknya akan menggelar acara pertunangan pada Minggu (26/8) pada pukul 10 pagi.

Walau baru kurang lebih 4 bulan berpacaran, keduanya tampaknya memang serius dalam menjalani hubungan mereka. Melangkahkan kaki mereka ke jenjang yang lebih serius memang bukan keputusan mudah. Tetapi, mungkin inilah waktu yang tepat untuk mereka berdua membangun rumah tangga. Terlebih, Ge sempat gagal saat akan menikah dengan mantan kekasihnya.

Wah, turut senang atas kabar bahagia yang datang dari pasangan ini! Semoga acara pertunangannya berjalan lancar dan segala persiapan menuju pernikahan dimudahkan ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page