Entertainment relationship Seleb Indonesia

Hari Patah Hati Jilid Sekian, Melody Eks JKT48 Sudah Sebar Undangan Nikah Nih!

Oleh -

Bagi kaum adam, khususnya penggemar mantan anggota JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, siap-siap patah hati! Membawa kabar bahagia, Melody akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pria beruntung bernama Hanif. Keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan di awal bulan November 2018.

Sebuah akun gosip @lambe_turah, mengunggah sebuah foto undangan dengan tertera nama Melody dan Hanif. Dalam undangan tersebut, ternyata pernikahan Melody dan Hanif akan dihelat pada Sabtu (3/11) yang akan datang. Akad nikah akan dimulai pada pukul 4 sore dan dilanjutkan resepsi di hari yang sama pada pukul 7 malam waktu setempat.

Kabar pernikahan Melody memang sudah tersebar sebelumnya, saat foto-foto prewedding Melody dan Hanif diunggah ke media sosial oleh sang fotografer. Berbalut pakaian kasual dengan warna yang cenderung hangat dan kalem, Melody dan Hanif tampak serasi dalam pemotretan prewedding tersebut.

Makin mendekati pernikahan, tentunya Melody dan Hanif tengah mempersiapkan segala hal untuk hari besar mereka. Dilansir Detik, Melody melakukan persiapan pernikahan di Bandung. Kabarnya pula, ia akan menikah di kota Bandung.

Kabar pernikahan Melody memang sempat mengagetkan publik, lantaran kehidupan pribadinya tak banyak disorot oleh publik meski ia kerap riwa riwi di televisi. Tak pelak, para penggemar Melody harus merasakan patah hati nasional. Walau begitu, banyak yang mendoakan agar pernikahan Melody berjalan dengan lancar.

Bukan baru saling mengenal, calon suami Melody tak lain merupakan teman yang telah 10 tahun ia kenal. Ternyata, Hanif merupakan mantan kekasih Melody saat ia duduk di bangku SMA. Dua tahun setelah memutuskan hubungan, keduanya kembali bertemu tetapi menjadi teman.

Hanif pun sudah memiliki keinginan untuk menjalin hubungan yang serius dengan Melody, tetapi saat itu Melody tengah terikat kontrak dengan menjadi member JKT48. Jodoh nggak ke mana, Hanif kemudian meminta Melody untuk menikahinya setelah perempuan cantik yang kini memutuskan berhijab itu telah menyelesaikan kontraknya.

Wah, sebentar lagi akan ada Hari Patah Hati jilid kesekian kalinya nih! Walau banyak yang patah hati, banyak juga yang ikut senang atas pernikahan Melody dan Hanif. Semoga lancar sampai hari H ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page