Entertainment relationship Seleb Indonesia

Foto Undangan Tersebar, Kezia Warouw Akan Menikah Awal September

Oleh -

1 September 2017 lalu, Kezia Warouw telah menggelar pertunangan bersama kekasihnya, Christian Rantepadang di Manado. Setelah pertunangan, segala persiapan menuju hari pernikahan tentunya telah dipersiapkan oleh mereka berdua. Kini, Kezia dan Christian tengah menghitung hari menanti pernikahan mereka.

Kabar pernikahan Kezia tersebar setelah sebuah foto undangan beredar di media sosial. Tampak sederhana dengan latar belakang berwarna putih, di dalam undangan tersebut tercantumkan nama Christian dan Kezia. Tulisan warna emas menambah kesan elegan dalam undangan tersebut.

Pernikahan Puteri Indonesia 2016 ini akan dilangsungkan pada minggu depan, tepatnya Minggu (2/9). Kota Manado, Sulawesi Utara dipilih keduanya untuk menggelar hari spesial mereka kelak.

Sebelum tersebarnya undangan pernikahan mereka, Kezia sempat mengunggah pas foto bersama calon suaminya. Dalam foto berlatar belakang warna kuning tersebut, Christian tampak gagah dengan pakaian dinasnya. Sedangkan di sampingnya, Kezia tersenyum manis.

Saat menjalin hubungan, Kezia dan Christian harus bersabar menahan rindu karena keduanya menjalin hubungan jarak jauh. Kezia yang bekerja di Jakarta harus berjauhan dari tunangannya yang bekerja sebagai polisi di Manado.

Keduanya harus mengorbankan waktu dan tenaga saat melakukan persiapan dan banyak hal yang perlu dikomunikasikan untuk pernikahan mereka. Tetapi, hal itu tak membuat keduanya mengeluh karena mereka telah berkomitmen.

Kesabaran menanti hal baik memang selalu membuahkan hasil yang baik pula. Setelah berjuang menjalani LDR, sebentar lagi keduanya akan sah menjadi suami istri dan bisa bersama terus nih. Semoga persiapannya lancar sampai hari H ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page