January 12, 2024

Cerita cinta Derby Romero dan sang kekasih Claudia Adinda sepertinya bakal segera bermuara dalam pernikahan. Sejak minggu ketiga September lalu, sinyal jika Derby bakal mempersunting perempuan yang setahun lebih tua daripada dirinya itupun makin kuat. Pertengahan Oktober 2017 inipun disebut sebagai waktu pilihan mereka berdua untuk menikah.

Kabar inipun akhirnya diperkuat oleh akun gosip @lambe_turah yang mengunggah foto undangan Derby dan Claudia. Dalam postingan itu, tertulis jika pemeran Sadam dalam film PETUALANGAN SHERINA itu bakal menikah pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017. Melangsungkan pemberkatan pernikahan di hari yang sama dengan resepsi, kabarnya pernikahan mereka akan dilangsungkan di pulau Bali.

Dilangsungkannya pernikahan Derby-Claudia pada pertengahan Oktober ini memang sudah diduga banyak pihak. Pasalnya pada akhir September lalu, perempuan dengan gaya vintage yang nyentrik itu sudah memilih para bridemaid (pendamping mempelai perempuan). Bahkan sejak bulan Agustus, Claudia sempat mengomentari postingan di Instagram Derby yang memberi kode jika hari besar mereka bakal segera tiba.

Sudah berpacaran hampir dua tahun lamanya, Derby disebut telah melamar perempuan berusia 28 tahun itu pada hari Natal 2016 silam. Dengan masing-masing keluarga telah saling mengenal, kisah kasih Derby serta Claudia sepertinya tak menemui hambatan berarti hingga pelaminan.

Sekedar informasi, sebelum menjadi calon suami Claudia, Derby sendiri pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan tiga selebritis cantik yakni Dinda Kanya Dewi, Gita Gutawa dan Febby Rastanty. Namun bersama sang desainer fashion itulah akhirnya Derby mengakhiri petualangan asmaranya.

Tinggal menghitung hari jelang pernikahan, doa-doa pun diuntai warganet untuk Derby dan Claudia.

@justmyaan: ito aku nihhhh Ahmad Sahroni..selamat berbahagia ya itokuuuuu Ahmad Sahroni.dari boru Nainggolan 🙂

@rizkiaputrii24: Sadam nikah ??

@bigsize_babes: My favorite couple

@safiraafik: Lah kok udah nikah aja siihh??? derby kuuu?

@myfaashop_: Aduh belom sembuh dr patah hati kemaren, udah patah hati lagi aja ?

@an.dilla: Semoga langgeng deh, ceweknya cantik bgt btw..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *