Entertainment relationship Seleb Indonesia

Undangan Pernikahan Tersebar, Anisa Rahma Bakal Nikah Bulan Depan?

Oleh -

Kabar bahagia datang dari salah satu mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma. Perempuan cantik yang telah memutuskan untuk berhijab sejak dua tahun lalu ini tampaknya akan segera melepas masa lajangnya. Ya, menyusul rekan-rekan mantan member Cherrybelle lainnya, Anisa akan segera menikah.

Hal ini tentu merupakan kabar bahagia, tetapi juga sekaligus mengejutkan. Pasalnya, Anisa tak terlihat tengah dekat dengan seorang pria apalagi tengah berpacaran dalam beberapa waktu belakangan ini. Tak sedikit orang yang penasaran, siapa sih pria yang mampu meluluhkan hati seorang Anisa?

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui publik sejak undangan pernikahan Anisa tersebar di sosial media. Dalam undangan berdasar warna putih dengan hiasan bunga dan dedaunan itu terpampang nama Anisa Rahma, S.Ars. Sedangkan nama pengantin prianya adalah Anandito Dwi Sepdiawan, S.Par.

Di undangan tersebut juga tertera tanggal pernikahan mereka yang akan diselenggarakan pada 16 September 2018. Akad nikah akan dimulai pada sore hari tepatnya pada 15.30 WIB dilanjut dengan resepsi pernikahan pada pukul 19.00 WIB. Sayangnya, tempat pelaksanaan hari besar Anisa dan Anandito masih belum diketahui.

Menyebut nama Anandito, merasa familiar dengan nama calon suami Anisa? Bagi kalian pecinta lagu Indonesia mungkin pernah mendengar suara merdu pria yang akrab disapa Dito ini berjudul Ta’aruf. Dito merupakan seorang penyanyi yang kerap mengunggah karyanya di YouTube.

Anisa dan Dito bahkan pernah terlibat pada beberapa proyek yang sama. Keduanya sama-sama bermain dalam film pendek berjudul Singlelillah. Tak hanya itu, Anisa juga sempat menjadi model video klip lagu Dito berjudul Ta’aruf.

Berbicara mengenai pernikahan, Anisa memang pernah mengatakan bahwa dirinya tak ingin berpacaran melainkan melakukan ta’aruf saat mencari jodoh. Dilansir Kapanlagi bulan April lalu, perempuan kelahiran tahun 1990 ini mengaku sudah ada pria yang mengajaknya ta’aruf dan keduanya tengah menjalaninya. Mungkinkah pria tersebut merupakan Dito?

Belum ada konfirmasi dari Anisa mengenai kabar pernikahannya, kita tunggu saja kabar baiknya ya! Kalau Dito merupakan jawaban doa-doa Anisa mengenai jodoh, pastinya kita ikut senang ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page