Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bocor Undangan Pernikahan Nadine & Dimas Anggara, Netijen Heboh

Oleh -

Menjalin hubungan cinta dengan seseorang yang kita cintai tentu merupakan hal yang membahagiakan. Namun agaknya tidak semua hal menyenangkan bisa ditunjukkan atau dibagikan kepada khalayak ramai. Hal inilah yang sedang dilakukan oleh pasangan Dimas Anggara dan juga Nadine Chandrawinata.

Yap, semenjak tercium oleh media dan publik perihal kedekatan mereka, keduanya justru bungkam dan tak memberikan informasi sedikitpun. Tak heran, jika hubungan keduanya pun masih menjadi misteri besar bagi segelintir pihak.

Namun agaknya sebuah postingan dari akun gosip @lambe_turah telah memecahkan misteri paling hot di tahun ini. Yah, foto yang menuai banyak komentar dari netizen itu merupakan undangan pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Tak lain dan tak bukan, nama Nadine serta Dimaslah yang menjadi tokoh utama dalam undangan pernikahan resmi tersebut.

Bertempat di Jakarta, acara tersebut rencananya akan dilangsungkan pada 15 Juli 2018 mendatang.

Pun begitu sayang, hingga munculnya berita ini, baik Nadine maupun Dimas seakan belum puas untuk bermain kucing-kucingan. Keduanya masih tak mau berbicara banyak mengenai pernikahan mereka yang sudah terbukti dengan beredarnya undangan tersebut. Walau sebelumnya, beberapa dari netizen sempat meyakini bahwa pernikahan keduanya sudah dilangsungkan sejak lama.

Walau masih belum ingin berbagi kebahagiaan, toh undangan tersebut tetap membuat para penggemar Nadine dan Dimas merasa turut berbahagia. Banyak ucapan doa serta dukungan yang diberikan oleh netizen untuk kelangsungkan pernikahan yang akan segera dilaksanakan tersebut. Yah, semoga saja Dimas serta Nadine segera bersedia untuk memberikan keterangan lebih lanjut ya!

Well, apapun itu, kita doakan juga nih agar rencana keduanya berjalan dengan lancar sesuai keinginan. Dan diberi kemudahan dalam mengurus segala hal pernikahan hingga datangnya hari yang sudah dinanti-nanti itu. Anyway, congrats yah untuk Nadine dan Dimas! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page