January 11, 2024

Menghitung hari jelang pernikahan tampaknya tengah dirasakan oleh pesinetron tampan Marcel Chandrawinata. Karena tidak sampai dua pekan lagi dirinya bakal melangsungkan pernikahan dengan mempersunting sang kekasih yang cantik jelita, Deasy Tirtadjaya.

Kabar pernikahan kembaran dari Mischa Chandrawinata ini terungkap setelah foto undangan mereka tersebar di akun gosip hari Rabu (15/11). Lewat foto yang beredar itu, terungkap jika adik kandung presenter sekaligus mantan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata itu akan menikahi Deasy di sebuah gereja di Bali.

Melihat undangan yang dilihat kain abu-abu gelap itu, warganet pun mengungkapkan pujian. Pernikahan Marcel dan Deasy sendiri memang cukup mengejutkan. Tidak banyak yang tahu kalau Marcel dan Deasy sudah menjalin asmara selama empat tahun lamanya. Bahkan pria berusia 30 tahun ini sempat harus menunda pernikahan mereka beberapa kali.

Asmara mereka sempat membuat banyak orang gemas kala Marcel melamar Deasy di sebuah studio bioskop pada bulan Agustus 2017 lalu. Mendapatkan kejutan super romantis, perempuan yang kabarnya bekerja sebagai seorang karyawati perusahaan swasta itupun menangis. Hanya saja kepastian pernikahan mereka di akhir November ini memang cukup  mengejutkan.

Pasalnya pada akhir September kemarin, Marcel masih menyebutkan kalau pernikahan mereka lima bulan lagi. “(Menikahnya) lima bulan lagi. Doakan yang terbaik ya. Kami memilih Bali karena emang tempat yang paling pas. Banyak pilihannya di sana, kami sempat ke sana cari ke empat tempat dan akhirnya terpilih satu. Bali juga jadi dreamland wedding dan kebetulan kami emang pengin yang simpel. Nanti kita juga pake internasional wedding. Lebih natural dan elegan tanpa acara adat. Yang diundang keluarga aja, ada ratusan karena itu milih ke Bali sekalian liburan,” cerita Marcel kepada Liputan6.

Dengan kepastian pernikahannya ini, berarti Marcel bakal melompati sang kakak, Nadine, yang kini tengah digosipkan dekat dengan aktor Dimas Anggara. Begitu juga Mischa yang masih menikmati masa pacaran dengan pesinetron cantik, Jessica Mila Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *