Seleb Indonesia

Ibadah Umrah Pertama Maia Estianty dan Dul, dari Khusyuk Hingga Kontroversi!

Oleh -

Selain liburan, ibadah umrah adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh para selebritis tanah air, Maia Estianty contohnya. Maia sudah berkali-kali mengunjungi Tanah Suci untuk menjalankan ibdah umroh, tapi kali ini adalah ibadah umroh yang sangat spesial dan membahagiakan bagi ibu tiga anak ini.

Pasalnya ini kali pertama, Maia menjalankan ibdah umroh ditemani oleh putra bungsu kesayangnnya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

“Senang karena ini pertama kali umroh bersama anak, padahal aku tiap tahun selalu umroh, tapi anak-anak nggak pernah mau ikut. Sekarang Dul mendrobak duluan dari kakak-kakaknya, dia mau berangkat sama ibunya. Meskipun awalnya anak-anakku tiga-tiganya menolak, tapi akhirnya Dul ikut,” uangkap Maia.

Meskipun Maia sedang menjalankan ibadah ke tanah suci, ada saja hal-hal yang menjadi kontroversi bagi netter. Kita lihat yuk bagaimana ibadah umroh Maia yang khusus nan kontroversial.

1. Ini dia Maia dan Dul yang sudah bersiap-siap berangkat ke Tanah Suci dari Terminal 2DInternational Departure, Soekarno-Hatta Int Airport Jakarta.

2. Wajah bahagia Dul, deg-degan menjalankan ibadah umroh bersama Bunda tercinta.

3. Dari Indonesia, Maia dan Dul harus transit lebih dulu di Dubai sebelum melanjutkan ke Madinah

4. Dul mengaku terpana dengan keindahan Masjid Nabawi, tapi setelah Sholat subuh malah tepar.

5. Kata Dul, “suara azan seperti suara malaikat. Nangis dan terharu di rumah Rasulullah. And katanya kakak2 pasti nyesel nggak ikut Umroh @alghazali7 @elelrumi”

6. Ini saat Maia sedang berada di Ar Rawdah An Nabawiyah, yang diartikan sebagai taman surga oleh Nabi Muhammad

7. Di Masjid Nabawi, Maia melakukan tadarus Al Qur’an bersama-sama. Netter sempat salah kira, yang di bawah kaki Maia bukanlah Al Qur’an melainkan wadah dari Al Qur’an tersebut

8. Mesranya hubungan ibu dan ini, bikin ngiri deh!

9. “Ya Rasulullah, bawalah kami berada dalam rombonganmu ketika nanti kami meninggal dan dekatkan kami dengan para kekasih Allah di Surgamu.. Amin” Doa Maia ketika berada di Rawdah

10. Meski tampa make up, Maia tetap terlihat catnik bukan saat menjalankan umroh?

11. Maia berusah berbagi cerita kondisi Rawdah untuk para followernya yang belum pernah ke Makam Rasulullah

Semoga iabdah umroh Maia dan Dul lancar, dan kembali ke tanah air dengan selamat ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page