Seleb Indonesia

Gaya Fashion Umi Pipik Vs Oki Setiana Dewi, Mana Favoritmu?

Oleh -

Menjadi public figure, dan dikenal banyak orang memang merupakan hal yang menyenangkan. Namun, di samping hal yang menyenangkan tersebut, ada pula kekurangannya. Sebagai public figure, sudah pasti tindak dan tanduk nya akan menjadi pusat perhatian. Apalagi jika sudah menjadi idola, maka akan ada beban moral karena dituntut harus bersikap yang santun dan benar.

Baca Juga :5 Alasan Kenapa Umi Pipik Layak Jadi Panutan Wanita Indonesia

Dua sosok religius di bawah ini sama-sama mempunyai penggemar dan menjadi idola bagi para wanita sholehah di Indonesia maupun luar negri. Namun, ke dua wanita berhijab ini tentu mempunyai gaya masing-masing. Intip yuk perbedaan dari Oki Setiana Dewi dan Umi Pipik.

1. Gaya Make Up

Make Up Oki Setiana Dewi
Make Up Oki Setiana Dewi (via Instagram)

Oki Setiana Dewi mulai melambung namanya saat membintangi film Ketika Cinta Bertasbih. Setelah merambah dunia akting dan membintangi beberapa judul sinetron, Oki mulai mencicipi dunia bisnis. Ia menjual gamis dengan brand OSD yang dirancangnya sendiri. Untuk make up, Oki memang terlihat seperti hampir tidak menggunakan make up saking tipisnya. Namun, beberapa netizen sempat memprotes gaya Oki yang masih suka selfie. Hehehe.

2. Warna Busana Gamis

Gaya Busana Oki Setiana Dewi
Gaya Busana Oki Setiana Dewi (via Instagram)

Dalam acara yang dibawakannya, Oki menggunakan busana rancangannya yang dijualnya di OSD gamis. Ini juga merupakan taktik pemasaran agar produk Oki bisa dikenal luas. Oki terlihat sering menggunakan gamis dengan warna yang cerah dan motif yang bermacam-macam. Tentu saja, Oki selalu menutupi rambut dan dadanya dengan jilbab syar’i-nya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page