Seleb Indonesia

KETERLALUAN! Dicurhati Mulan Jameela, Umi Pipik Dibully Habis-Habisan

Oleh -

Berita tentang Mulan Jameela seolah tak ada habisnya. Setelah curhat kepada Dedi Corbuzier dan nyalon cantik dengan membawa tas harga ratusan juta, sekarang ia kembali menuai sensasi. Hari ini (12/1) istri dari Ahmad Dhani ini mengunggah sebuah foto di Instagramnya.

Bukan berisi foto selfie atau apa, tapi berupa screenshot chattingan penyanyi asal Malangbong ini dengan Umi Pipik. Sebagai seorang ustadzah, istri dari Alm. Ustad Jeffry Al Buchori ini tentu menjadi tempat curhat bagi saudara-saudara yang membutuhkan saran. Kali ini, Mulan Jameela juga ingin mencurahkan isi hatinya pada perempuan penyabar ini.

Curhatan Mulan Pada Umi Pipik
Curhatan Mulan Pada Umi Pipik

Mulan bercerita tentang anak-anaknya, dan juga mengobrol santai dengan Umi Pipik via aplikasi Whatsapp. Mulai dari Tiara, si sulung yang bersekolah di Highscope, anak tengahnya yang enggan masuk pesantren padahal Mulan ingin Daffy menuntut ilmu agama yang baik hingga Umi Pipik memberikan semangat pada ibu dari 3 anak ini.

Umi Pipik memberikan nasihat yang sebenarnya memang betul adanya. Untuk selalu bersabar, dan juga ingat bahwa setiap hinaan dan fitnahan akan mengurangi dosa-dosa setiap manusia. Tidak ada yang keliru dari apa yang Umi Pipik sampaikan pada Mulan Jameela.

Namun apa daya, nasi sudah menjadi bubur. Mulan Jameela terlanjur memiliki jutaan haters yang tersebar di seluruh dunia, dari ujung ke ujung Indonesia. Nasihat Umi Pipik diterima lain oleh mereka, dan menjadikan ibu penuh kasih sayang ini sasaran bully an.

Para haters menyayangkan kenapa Umi Pipik tidak memberikan nasihat pada Mulan Jameela tentang kesalahan Mulan merebut suami teman. Kenapa Umi Pipik justru malah mengatakan bahwa Mulan difitnah dan dijelek-jelekkan dan dosa Mulan akan berkurang.

Ummi Pipik Panen Bully
Ummi Pipik Panen Bully

Umi Pipik yang selama ini tak pernah bermasalah sekalipun, sekarang panen hujatan. Dari hari ke hari, haters Mulan Jameela semakin membabi buta dan menyerang siapa saja yang dekat dengan ibu dari Safeea Ahmad ini. Sampai salah satu netizen berkata bahwa begitu jelek aura Mulan sampai semua orang yang dekat dengannya menjadi kena getahnya. Foto-foto di akun Instagram Umi Pipik juga jadi banjir hujatan.

Membenci seseorang rasanya wajar saja, tapi sepertinya dalam kasus Mulan Jameela sudah mulai sangat berlebih. Padahal Mulan sudah berusaha minta maaf walau ia tetap berusaha membela diri. Nah bagaimana menurutmu? Semoga para haters lebih bijaksana lagi ya! Next

Apakah Kamu Setuju?