Seleb Indonesia

Rayakan Ultah Sang Ibu, Jessica Iskandar Tetap Sebut Nama Ludwig

Oleh -

Hati seseorang memang tidak ada yang pernah mengetahuinya. Mungkin dengan gampang, kita berkata move on tapi bagi yang melakukan belum tentu semudah itu. Begitu juga dengan yang dirasakan oleh Jessica Iskandar. Artis cantik dan juga pembawa acara kocak itu telah 2 tahun lebih berpisah dengan Ludwig, ayah biologis dari putranya. Namun sepertinya, Jedar -panggilan akrabnya- masih belum bisa melupakan Ludwig.

Selain masih sering membawa-bawa nama Ludwig, Jessica juga sepertinya masih berharap bahwa mantannya itu kembali padanya. Bahkan pada saat mengucapkan selamat ultah pada Ibunya, Ibu dari 1 anak ini tetap menyinggung Ludwig! Penasaran dengan kronologinya?

1. Ibunda Jessica Iskandar Ultah

7 Hari lalu, Jedar mengunggah sebuah foto kue ultah yang rupanya akan diberikan pada sang Ibu. Kue dengan lapisan cokelat dan sprinkle warna-warni itu terlihat sungguh lezat. Ia menuliskan dalam kue itu “Happy Birthday Mama 58th”. Tapi yang bikin geleng kepala bukan di situ, tapi di caption yang ia tuliskan di postingan foto Instagramnya ini.

Kue Ultah untuk Ibu Jedar
Kue Ultah untuk Ibu Jedar [via instagram]
“You are my rockstar! Terserah kalau mau ada 1000 Ludwig, asalkan ada satu Mama, Mamaku❤️ Selamat Ulang Tahun! Semoga tahun depan aku bisa menabung dan belikan mama rumah. Amin.” Tidak perlu waktu lama untuk membuat postingan ini ramai dengan komentar baik dari lovers ataupun haters Jedar.

2. Disindir Haters, Jedar Disuruh Move On

Postingan Instagram Jessica Iskandar ini langsung menuai banyak komentar. Apalagi dari haters, langsung heboh luar biasa. Menurut Akun @princesscia , Jedar terlalu angkuh dengan berkata ada 1000 Ludwig.

“princesscia @jedarcantik ya elah ngapain tuh nama masi di sebut2 udah lupain aja, 1 ludwig aja susah comot apalagi 1000 ????”

Sindiran Haters pada Jedar
Sindiran Haters pada Jedar [via instagram]
Berbeda lagi dengan akun @cindy_slanky_bluez , ia mengatakan bahwa sepertinya Jedar belum bisa move on dari Ludwig. Yah, masalah hati memang tidak bisa diatur-atur bukan?

“cindy_slanky_bluez Amin.. Tapi kenapa harus ada nama Ludwig Trs jes jes yang Aku lihat kamu memang Gak bisa move on..”

Namun seperti biasa, Jedar tidak pernah membalas komentar di Instagramnya dan tetap asyik melanjutkan hidup. Mungkin bagi Jessica, Ludwig adalah cinta sejatinya. Namun takdir berkata lain, pria yang begitu ia sayangi malah meninggalkannya begitu saja. Mari kita doakan semoga single mother satu ini bisa mendapatkan jodoh yang terbaik, Amin… Next

Apakah Kamu Setuju?

next page