January 5, 2024

Berparas cantik, dikenal sebagai seleb multitalenta serta berpendidikan, nama Dian Sastro seolah tak pernah hilang dari dunia hiburan. Memiliki segudang bakat yang dimiliki, Dian pun kerap menjadi ‘sasaran’ awak media serta publik sebagai sosok yang menarik untuk disorot seputar kehidupan pribadinya. Bahkan, momen hari jadinya yang ke-36 tahun pun tak lepas dari para awak media serta warganet sebagai bahan pemberitaan .

Yah, lahir pada 16 Maret 1982 lalu, ibu dari dua anak ini baru saja merayakan hari bahagianya pada sebuah kelab malam bersama sahabat terdekatnya. Akan tetapi, beberapa netizen justru fokus terhadap penampilan Dian yang dikatakan terlalu vulgar dan seksi. Memiliki kesan ‘good girl’ membuat Dian lantas mendapat nyinyiran dari beberapa netizen. Dan, inilah berbagai alasan yang mendasari netizen dalam memberikan komentar negatif pada istri dari Indraguna Sutowo itu.

1. Merayakan Ulang Tahun di Kelab Malam

Bagi sebagian selebriti tanah air, mendatangi kelab malam sudah merupakan hal biasa dan sangat lumrah. Namun, nampaknya bagi publik, keberadaan seorang Dian Sastro pada sebuah kelab malam adalah hal yang tabu. Memiliki kesan seleb dengan penampilan baik dan sopan, aktivitas Dian Sastro pada kelab tersebut membuatnya lantas mendapat beberapa komentar negatif dari warganet. Merayakan hari jadi yang ke 36 bersama para sahabatnya, di tengah riuhnya pesta, nampaknya telah membuat netizen terkejut dengan hal tersebut.

2. Baju Yang Terlalu Seksi

Selama ini Dian dikenal sebagai sosok seleb yang santun dan rapi dalam berpakaian. Tak hanya itu, wajahnya yang cantik sudah sangat sempurna dengan gaya berpakaiannya yang sederhana. Namun nampaknya hal inilah yang justru menjadi senjata makan tuan bagi Dian. Pasalnya, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-36, Nia Ramadhani yang juga hadir dalam perayaan tersebut, mengabadikan momen ulang tahun Dian yang tengah mengenakan pakaian yang tak biasa bagi publik. Tampil dengan busana berwarna hitam, pakaian Dian pun nampak terbuka di bagian depan serta bagian samping yang membuat lekuk tubuh pemeran Cinta itu pun terlihat. Tak ayal, publik pun lantas menyoroti hal tersebut.

3. Netizen Terkejut Dian Sastro Merokok

Rokok dan alkohol seolah sudah menjadi hal biasa yang dilakukan seseorang saat sedang berada di dalam kelab malam. Namun, hal ini akan menjadi menghebohkan jika seorang Dian Sastro yang melakukannya. Dikenal kerap menyuarakan gaya hidup sehat, netizen pun lantas terkejut dengan foto Dian Sastro yang tengah memegang sebuah rokok di tangan kanannya. Dilansir dari akun gosip @ratu.gosip, beberapa netizen pun lantas memberikan komentar yang beragam.

@ellieelliehyeon: Kan disas emg udh dr dulu ngerokoknya,masalahnya adalah bertolak belakang sama hidup sehatnya..nah itu yg dibahas

@ardielaraditya: pdhl ambassador nya susu dan gerakan sehat

@naana_2017: Kalo masih muda, dimaklumin lah. Tapi ini udah ada buntut, udah dewasa, rokoknya kenapa ga ditinggalin aja sih.

Ungkap beberapa netizen.

4. Memiliki Nama Baik, Alasan Mengapa Dian Menjadi Sorotan

Bukan hal yang mudah menjadi seorang publik figur seperti Dian Sastrowardoyo. Memiliki banyak hal positif dalam kehidupannya, serta menjadi pujaan hati warga Indonesia, membuatnya menjadi seleb terpadang yang kerap di elu-elukan oleh publik. Namun, manusia tak ada yang sempurna, begitu pula seorang Dain Sastro. Memiliki kesan sebagai wanita baik-baik, aktifitasnya yang terjadi pada saat ulang tahun yang 36 inilah yang membuatnya lantas menjadi sorotan publik. Padahal, tak hanya Dian Sastro, beberapa seleb pun kerap melakukan kegiatan serupa saat merayakan hari jadi mereka.

Sebagai makhluk hidup, kita harus sadar, bahwa tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Sehingga, ada baiknya jika kita tidak menghakimi seseorang atas apa yang telah mereka perbuat yah. Setuju kaaan!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *