Seleb Indonesia

Ultah, Anak Jessica Iskandar Dikelilingi Monster

Oleh -

Tak terasa setahun sudah Jessica Iskandar resmi menjadi seorang ibu. Rabu (21/7) kemarin putra semata wayangnya, El Barack Alexander merayakan ulang tahunnya yang pertama. Meski momen bahagia ini dilewati El dan Jedar tanpa Ludwig, namun keceriaan tak pernah pudar di raut wajah keduanya.

Dalam waktu yang sama pula, El dikelilingi banyak monster! Waduh?! Lantas seperti apa kelengkapan beritanya? Di sini aja!

1. Tema Pesta Ultah Baby El

Berhubung ini adalah perayaan ulang tahun perdana putranya, Jedar, sapaan Jessica Iskandar. Tak mau tanggung-tanggung dan mempersembahkan yang terbaik. Tak hanya membuat anaknya bahagia, nampaknya salah satu presenter Pesbukers itu juga ingin menguji mental sang anak dengan mendatangkan monster! Namun alih-alih ketakutan, Baby El malah terlihat sangat menikmati dengan suguhan ibunya itu.

Tema Pesta Ultah Baby El
Tema Pesta Ultah Baby El (c) Instagram

Yupps, tema Monster Ink dengan ikon monster bermata satu serba hijau itu sukses menyemarakkan hajatan putra pertama Jedar. Tak hanya serba hijau, Jedar juga menentukan tema para undangan yang hadir, yakni dengan mengenakan busana putih. Perpaduan antara hijau dan putih dalam perhelatan pesta itu terlihat pas dan apik. Wah selamat ulang tahun ya Baby El, God bless you always 🙂

2. Desain Lucu Kue Baby El

Mengambil tema monster di perayaan ulang tahun pertama putra semata wayangnya, Jedar pun tak mau tanggung-tanggung, dan seluruh detail pun harus menyesuaikan. Salah satunya ialah kue ulang tahun Baby El sebagai maskotnya. Kue dua tingkat itu terlihat begitu lucu dengan selimut kartun yang terbuat dari fondant (sejenis kembang gula). Di setiap sisi kuenya dikerjakan begitu sempurna tanpa cela sedikitpun.

Desain Lucu Kue Baby El
Desain Lucu Kue Baby El (c) Instagram

Karakter yang menghiasi kue ini seluruhnya diambil dari tokoh Monster Ink. Selain itu, guna kepemilikan, sang desainer kue juga membubuhkan nama Baby El yakni ‘Barack’ di sisi kue tart tersebut dengan menggunakan fondant berwarna biru. Melihat kue tart ini, kentara sekali Jedar dan Baby El nampak begitu senang dan puas. Bahkan, Baby El kentara tak sabar untuk segera mencicipinya!

3. Baby El Kebanjiran Kado

Menginjak usia perdananya yang genap satu tahun, pesta perayaan Baby El berjalan meriah dengan aksen monster kartun dan tamu undangan yang ramai. Ulang tahun selalu identik dengan kue dan kado bukan? Yupps, di hari spesialnya kemarin Baby El pun juga kebanjiran kado dari para tamu undangan. Tampak sekali puluhan bungkus kado tergeletak di photoboot ulang tahun bocah tampan itu.

Baby El Kebanjiran Kado
Baby El Kebanjiran Kado (c) Instagram

Tak ketinggalan, Jedar juga membagi kebahagiaan yang dirasakan buah hatinya itu kepada para Jedar dan El Barack lovers di luar sana, dengan berpose manis di depan segudang bingkisan kado. Namun sayangnya, hingga kini nampaknya Jedar masih betah menyensor paras buah hatinya yang kabarnya sangat rupawan itu.

4. Tak Main-main, Jupe Kasih Ini Buat Baby El

Usai mendapatkan segudang kado yang memenuhi photobootnya, ternyata kejutan untuk Baby El tak cukup sampai di situ saja. Ialah Jupe, pedangdut bertubuh aduhai ini tak ingin ketinggalan untuk ikut menyemarakkan hari jadi putra sahabatnya itu. Tak tanggung-tanggung, Jupe pun membagikan beberapa lembar dollarnya kepada bocah berzodiak Cancer tersebut. Waww!

Tak Main-main, Jupe Kasih Ini Buat Baby El
Tak Main-main, Jupe Kasih Ini Buat Baby El (c) Instagram

Terhitung sebanyak 3 lembar pecahan 100 dollar telah Jupe persembahkan kepada El Barack Alexander. Tak mau ketinggalan, Jedar pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pelantun Belah Duren itu, salah satunya lewat media sosial. Dalam captionnya, Jedar berencana untuk menggunakan uang itu sebagai biaya sekolah Baby El. Wah bukannya masih lama ya? 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?