April 19, 2024

Selama ini, nama Uli Auliani memang kerap identik sebagai sosok perempuan seksi. Karena memang aktris berkulit eksotis ini memiliki banyak sekali dokumentasi foto hot. Bahkan dalam beberapa judul layar lebar, Uli tak segan beradegan panas yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Memilih bermukim di Amerika Serikat sejak tahun 2014 beberapa hari lalu Uli sukses bikin gempar lewat unggahan fotonya di Instagram. Dalam foto yang ada, perempuan berusia 32 tahun ini tampak mengenakan busana minim kala berada di TCL Chinese Theaters, California.

Dalam foto yang ada, Uli mengenakan gaun berwarna biru dengan belahan dada rendah. Menampilkan pose-pose menggoda dan cenderung berani, Uli tampak sangat enjoy. Atas aksinya ini, Uli pun menuai komentar negatif. Belum usai foto-foto seksinya yang berdandan ala draq queen, Uli pun jadi buah bibir warganet lagi.

Kali ini adalah karena sebuah video yang dianggap sebagian orang melecehkan agama Islam. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_lamis itu, Uli terlihat sedang menghajar seorang pria sebelum akhirnya berjalan pergi sambil mengenakan kerudung kembali. Menurut pendapatnya, video ini mengenai bagaimana seorang Muslimah harus bisa melindungi diri mereka.

https://www.instagram.com/p/BZgjqwZjYug/?tagged=uliauliani

Memiliki pesan moral yang baik, video ini justru banjir hujatan karena penggunaan latar belakang musiknya. Di mana musik dalam video menggunakan penggalan ayat Al-Quran yang sudah diedit dengan alunan irama EDM yang menjadi akar masalah. Mayoritas warganet menilai aksi Uli ini melecehkan Islam sekaligus Al-Quran.

@tiarachh: Mudah²an kena pasal penistaan agama

@egasulfiadevii: Yaallah kiamat deh ni MUI mana ni haduh ga pernah ngaji apa gimana si jadi pengen ngejambak ???

@ldr.26: Gilaaa yaa ni org. Dia pasti gk paham dgn ayat BISMILLAHIRROHMANIROHIIM aja, faedah’y udah sangat teramat bnyak. Dbkin remix kyk gini, dpkir cm mainan apa? Na’udzubillahiminzalik

@nzlmirra: astagfirullah. sebejat2nya gw, gw gaakan pernah mainin ayat suci alquran. alquran tuh suci banget, banget-banget krn lgs turun dr Allah swt Ahmad Sahroni. ih astagfirullahaladzim Ahmad Sahroni.. sedih bgt dengernya kayak disepelein aja gitu :”””””(

@nova_februanti: mungkin dy udh ga laku,,makanya cari sensasi Ahmad Sahronibawa sara kan sensitip,,cara yg ga pke otak,,mirisss

@fitria_adzka: sembarangan motong2 lafadz Al-qur’an.. bikin maknanya rusak. dosa

@r.syafnel: basmallah dibuat rap ? Yakin dia muslimah ? Mungkin dia beragama Islam, belum tentu muslimah. ????..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *