April 19, 2024
Zaskia Adya Mecca via sindonews

Zaskia Adya Mecca via sindonews

Zaskia Adya Mecca via sindonews
Zaskia Adya Mecca via sindonews

Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Pasalnya, Zaskia kini tengah hamil anak ketiga mereka. Kandungan wanita berusia 28 tahun itu sudah memasuki usia tiga bulan. Bintang film Ayat-Ayat Cinta ini pun membagikan rasa bahagianya dengan memamerkan hasil foto ultrasonography (USG) janinnya melalui akun Instagram pribadinya.

Uniknya, kehadiran anak ketiga pasangan yang menikah sejak 2009 ini menjadi kado ulang tahun bagi Zaskia yang genap berusia berusia 28 tahun pada Selasa (8/9). Dia pun mengaku sangat berbahagia. “Alhamdulillah, makasih Allah buat kado tahun ini. Makasih juga buat semua yang udah ngucapin, doain dan support selama ini. Makasih buat energi positifnya, udah 3 bulan jadi lebih PD buat ngasi tahu,” tulisnya melalui @zaskiadyamecca.

Pemilik label Meccanism itu sempat mengatakan bahwa tubuhnya merasa lebih gemuk dari sebelumnya. Sontak, foto itu pun langsung menyita perhatian para penggemar wanita yang akrab disapa Bia itu. Mereka turut senang dengan kebahagiaan Zaskia. Bahkan, akun dengan 3.2 juta followers itu mendapatkan 41.662 like dan 2010 komentar.

Namun memasuki usia kehamilan yang sudah memasuki tiga bulan itu, Zaskia Adya Mecca memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan. Bahkan, beberapa hari ini istri dari sutradara Hanung Bramantyo itu sering mengeluhkan kelelahan sehingga terpaksa masuk rumah sakit. Meski begitu, perempuan kelahiran 1987 itu tidak memungkiri berkecimpung di dunia film kembali. Namun bukan sebagai pemain melainkan menjadi seorang produser.

“Iya, aku vakum kok buat sementara waktu, enggak syuting dulu, enggak off air juga soalnya takut kecapekan. Paling aku ambil yang acara reguler saja. Nah itu kalau film enggak dulu ya, soalnya aku lebih suka ikut terlibat jadi produser,” ungkap Zaskia Adya Mecca di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Sabtu (12/9).

Zaskia Adya Mecca resmi dinikahi Hanung Bramantyo pada 14 September 2009 di Masjid At-Taqwa, Jakarta Selatan. Kakak dari pesinetron Haykal Kamil ini telah dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Kanna Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo. Kehadiran calon bayi di rahimnya kali ini juga menjadi kado spesial untuk Zaskia yang berulang tahun pada 8 September lalu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *