Seleb Indonesia

Ulangtahun, Syahrini Dapat Kado Raja dan Ratu

Oleh -

Tak bisa dipungkiri, penyanyi fenomenal Syahrini kini tengah merasakan kebahagiaan yang tiada tara bertambah usia awal bulan Agustus kemarin. Impian Syahrini untuk bisa merayakan ulang tahun sambil naik balon udara di Turki sudah tercapai saat dirinya tengah syuting dan menikmati liburan keliling Eropa.

Tak hanya mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya, kebahagiaan momen ulang tahun Syahrini makin lengkap dengan hadirnya dua ponakan kesayangannya, anak dari Aisyahrani.

1. Hadiah Ulang Tahun Terindah

Setiba di Indonesia, artis yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 33 tahun ini langsung menuju ke RSU Bunda Jakarta tempat di mana Aisyahrani, adik kandung sekaligus manager Syahrini melahirkan. Tak sabar bertemu dengan kedua ponakannya, Syahrini langsung menggendong anak Aisyahrani yang kembar laki-laki dan perempuan tersebut.

Hadiah ulang tahun terindah Syahrini di tahun 2015
Hadiah ulang tahun terindah Syahrini di tahun 2015 [via instagram]
Dengan penuh rasa syukur, Syahrini menganggap kehadiran ponakan kembarnya sebagai hadiah ulang tahun terindah di tahun 2015. Hal ini diungkapkan Syahrini melalui sebuah postingan di akun instagramnya. “Hadiah Ulang Tahun Terindah Tahun 2015 “Raja Arkan Fattan Geovani & Ratu Arkanaya Fatimah Geovani” My Nephew & My Niece,” tulis caption Syahrini.

2. ‘Raja dan Ratu’nya Syahrini

Sehari sebelum merayakan ulang tahunnya yang ke-33, pemilik jargon Maju Maju Mundur cantik menerima kabar bahwa sang adik telah melahirkan bayi kembar dengan selamat di Jakarta. Sementara Syahrini sendiri tengah asik menikmati liburan serta syuting video klip terbarunya di beberapa negara Eropa.

Ponakan kembar Syahrini : Raja Arkan Fattan Geovani dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani
Ponakan kembar Syahrini : Raja Arkan Fattan Geovani dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani [via instagram]
Dengan segera, Syahrini pun mengumumkan lahirnya dua ponakan melalui akun instagramnya. “Welcome To The World My Lovely Twin Niece & Nephew Aunty Loves you so Much,” tulis Syahrini dengan memajang foto ponakan barunya. Dua bayi kembar laki-laki dan perempuan tersebut lantas dinamai Raja Arkan Fattan Geovani dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani.

3. Syahrini Didoakan Cepet Nikah

Kebahagiaan juga turut dirasakan oleh netizen yang berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Syahrini yang sekarang sudah punya ponakan. Unggah foto menggendong bayi di sebuah ruangan rumah sakit, tak sedikit netizen yang mendoakan agar Syahrini cepat menikah dan segera memiliki momongan.

Netizen doakan Syahrini cepat nikah
Netizen doakan Syahrini cepat nikah [via instagram]
“Saya doakan @princessyahrini. Cepat menikah dan punya anak , amin,” tulis salah satu komentar di akun instagram Syahrini. “Aihhh teteh cantik sudah pantas tuh gendong baby,semoga cepat menyusul ya teh love u @princessyahrini,” lanjut pengguna instagram lainnya dengan komentar senada.

Yup, memang banyak netizen yang mengatakan jika Syahrini sudah pantas menggendong bayi. Tak heran jika banyak dari mereka yang meminta agar dia segera mencari pasangan. Anyway, selamat ulang tahun dan selamat menjadi tante Princess Syahrini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page