January 6, 2024
Ariel Noah dan Sophia Latjuba sudah tidak malu lagi di depan umum

Ariel Noah dan Sophia Latjuba sudah tidak malu lagi di depan umum [via instagram]

Satu lagi artis Indonesia yang lahir di bulan Agustus. Adalah Sophia Latjuba, aktris dan penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang 45 tahun pada hari Sabtu 8 Agustus 2015 kemarin.

Nampaknya, perayaan ulang tahun kali ini terasa istimewa bagi Sophia Latjuba. Bagaimana tidak, ia merayakan ulang tahun bersama Ariel NOAH yang semakin menunjukkan jika hubungan mereka makin serius. Intip yuk!

1. Kejutan Ulang Tahun Sophia Latjuba

Di akun instagramnya, wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini mengunggah foto dirinya yang tengah bahagia setelah mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang anak. Yup, anak pertamanya, Eva Celia tengah malam masuk ke kamar Sophia Latjuba membawakan kue ulang tahun dengan angka 18.

Birthday surprise dari Eva Celia
Birthday surprise dari Eva Celia [via instagram]
Sementara itu, di akun instagramnya Eva Celia menuliskan ucapan di momen ulang tahun sang mama. “Happy 18th birthday mama. Wishing you a year filled with joy and good health. Thank you for being the coolest mom and my best friend,” tulis Eva Celia sambil memposting foto seperti apa yang diunggah Sophia Latjuba.

2. Dibarengi Ariel NOAH

Setelah mendapatkan kejutan ultah dari Eva Celia, Sophia Latjuba juga tampak menikmati hari bahagianya dengan sang kekasih, Ariel NOAH serta beberapa temannya. Pesta yang sederhana namun sangat berkesan bagi wanita berdarah Jerman-Bugis.

Sophia Latjuba rayakan ulang tahun bareng Ariel NOAH
Sophia Latjuba rayakan ulang tahun bareng Ariel NOAH [via instagram]
Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Sophia Latjuba tidak merayakan ulang tahun dengan pesta mewah nan meriah. Dia hanya menikmati hari bahagianya dengan cara dinner bareng Ariel NOAH dan teman-temannya yang menunjukkan jika hubungan mereka makin lengket.

3. Momen yang Romantis

Kebahagiaan Sophia Latjuba makin terlihat kala ia menerima kejutan potongan kue ulang tahun yang diduga dari Ariel NOAH. Berbeda dari kue ulang tahun pada umumnya, kali ini berbentuk seperti potongan yang disatukan dalam sebuah piring dengan tulisan Happy Birthday Sophia.

Momen ulang tahun yang romantis
Momen ulang tahun yang romantis [via instagram]
Bukan kue yang membuatnya merasa sangat bahagia. Melainkan suasana kebersamaan dengan Ariel NOAH lah yang nampak sangat berkesan bagi pemeran sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut. “Thank you for a beautiful afternoon,” tulis caption Sophia Latjuba dengan emotikon love.

Selamat ulang tahun untuk Sophia Latjuba. Semoha hubungannya dengan Ariel NOAH makin langgeng dan segera melangkah ke pelaminan. Amin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *