January 6, 2024
Sandra Dewi [via instagram]

Sandra Dewi [via instagram]

Aktris dan model cantik Sandra Dewi kini tengah merasakan kebahagiaan ulang tahun. Pada hari Sabtu 8 Agustus kemarin, wanita kelahiran Pangkal Pinang ini merayakan ulang tahunnya yang 32 tahun.

Sebagai penggila cerita dongeng, sosok yang pernah menjadi ikon Cinderella di Asia Tenggara ini merayakan momen ultah bertemakan Disney. Penasaran kan, seperti apa kemeriahan ulang tahun sang princess Sandra Dewi, intip foto-fotonya yuk!

1. Happy Birthday Princess Sandra Dewi

[via instagram]
[via instagram]
Bulan Agustus ini menjadi momen yang paling istimewa untuk dua artis sekaligus princess Indonesia. Tanggal 1 Agustus yang lalu, princess Syahrini merayakan ulang tahunnya yang penuh kejutan di Eropa. Selang 7 hari kemudian, sosok yang terpilih menjadi duta Cinderella juga tengah bahagia setelah menikmati pesta ulang tahunnya yang bertemakan Disney.

2. Beragam Kue Kastil Putri

[via instagram][via instagram]
[via instagram]
Dikenal sebagai artis yang begitu menggilai cerita dalam dongeng Disney, pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini menerima berbagai macam kue ulang tahun berbentuk kastil putri. Ada yang mengusung tema seorang princess yang sedang duduk di depan kastil, ada pula yang memberikan kue berbentuk putri yang tengah menunggu pangerannya datang.

3. Pacar Hadiahkan Kastil Untuk Sandra Dewi

[via instagram]
[via instagram]
Nah, kastil berbentuk seorang putri yang tengah duduk di depan kastil menunggu pangerannya datang tersebut didapatkan dari kekasihnya. Hal ini dibeberkan langsung oleh Sandra Dewi melalui salah satu postingan di akun instagramnya. “My super birthday cake from my boyfriend,” tulis Sandra Dewi dengan emotikon love.

4. Suprise Party

[via instagram]
[via instagram]
Tak kalah dari princess Syahrini, princess Sandra Dewi juga menerima surprise party yang romantis dari orang-orang terdekatnya. Mulai dari keluarga, sahabat, hingga sang kekasih juga turut hadir dalam pesta ulang tahun Sandra Dewi yang ke 32 tahun. Nah, di antara sekian banyak pria yang ada dalam foto di atas, kiran-kira kekasih Sandra Dewi yang mana? Apakah pria berbaju putih yang foto bareng mencium kue kastil putri?

5. Serba Putih dan Bersih

[via instagram]
[via instagram]
Selain mengusung tema princess Disney, pesta ulang tahun Sandra Dewi serba putih, suci, dan bersih. Semua tamu yang datang tampak kompak mengenakan pakaian putih, kecuali Sandra Dewi yang terlihat paling beda dibalut dengan jumpsuit kuning dengan background yang juga putih dan bersih.

6. Favorite Day and Date

[via instagram]
[via instagram]
Bukan kebetulan, aktris berdarah campuran Indonesia dan Tionghoa ini lahir di tanggal yang cantik, yakni 8 bulan 8. Karena itulah, Sandra Dewi selalu menganggap bahwa hari tersebut merupakan hari favoritnya seperti yang diakuinya melalui sebuah caption di instagram. “My favorite day and date emoji️ Saturday 08-08-2015 (my day, my date, my birthday),” tulis keterangan salah satu postingan Sandra Dewi.

7. Hadiah Ulang Tahun Sandra Dewi

[via instagram]
[via instagram]
Selain memposting kue ulang tahun pemberian sang kekasih, Sandra Dewi juga tak lupa mengunggah hadiah yang dia dapatkan dari orang-orang tersayangnya. Salah satunya adalah sepatu cantik yang dia dapatkan dari sahabatnya.

Nah, kira-kira, hadiah istimewa apa yang Sandra Dewi dapatkan dari sang kekasih? By the way, selamat ulang tahun Princess Sandra Dewi Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *