January 6, 2024

Ulang tahun adalah momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh kita. Terutama bagi ibu yang buah hatinya akan menginjak usia 1 tahun. Tentu momen ini menjadi sebuah momen bersejarah. Tak heran ulang tahun pertama sang buah hati biasanya dirayakan dengan mewah dan besar-besaran oleh orang tua.

Seperti ulang tahun putri pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini. Pasangan tersebut baru saja merayakan ulang tahun Nastusha Olivia Alinskie pada 9 September 2017 lalu. Rupanya karena persiapan ulang tahun putri semata wayangnya inilah, Chelsea tidak dapat menghadiri pernikahan Bella yang dilangsungkan di Malaysia. Digelar di Dharmawangsa Hotel, Jakarta dengan tema modern rustic serba pastel, berikut 10 potret perayaan ulang tahun Nastusha yang sangat meriah.

1. Menjelang ulang tahun pertama Nastusha, Chelsea mengenang masa-masa kehamilan pertamanya. Mulai dari USG pertama hingga menjelang masa persalinan.

2. Bagi Chelsea kehamilan Nastusha seperti sebuah hubungan LDR yang harus menunggu selama 39 minggu baru bisa bertemu.

3. Spesial ulang tahun pertama, Chelsea sengaja berdandan ala ibu peri yang cantik lengkap dengan mahkota bunga dan gaun putih. Kembar dong mahkotanya dengan si kecil.

4. Sementara Glen dan Nastusha juga memakai baju yang senada dengan sang ibu tercinta. Kompakan pakai warna putih biar makin kece.

5. Nggak cuma acara pernikahan aja loh yang sekarang lagi ngetren diadakan outdoor. Ulang tahun pertama Nastusha juga bertema pesta kebun dengan dekorasi warna pastel. Cantik kan?

6. Dimulai sejak sore hingga malam hari, Chelsea dan Glen juga menyiapkan lampu-lampu khusus untuk membuat suasana menjadi lebih romantis.

7. Karena Nastusha belum fasih meniup lilin sendiri, butuh bantuan ayah Glen dan ibu Chelsea nih. Nastusha kelihatan seneng banget ya dengan pesta ulang tahunnya.

8. Chelsea mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan karena telah mempercayakan dirinya menjadi ibu dari Nastusha.

9. Berlangsung meriah, ulang tahun Nastusha juga dihadiri oleh teman-teman artis lain seperti Nagita, Raffi Ahmad, dan Sharena Delon.

10. Chelsea selalu berharap agar putri semata wayangnya selalu sehat, dan bahagia. Ia dan Glen akan mengantar Nastusha meraih apapun impiannya. 

Meski sempat menjadi bahan perbincangan di sosial media karena ada kejanggalan pada penulisan tanggal ulang tahun. Namun acara tersebut berjalan lancar dan sangat meriah. Selamat ulang tahun Nastusha, semoga jadi anak yang bisa membanggakan orang tua!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *