April 19, 2024
Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina via kapanlagi

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina via kapanlagi

Tidak terasa kemarin sudah genap satu tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sabtu (17/10). Pada hari istimewa itu, sebagai kepala rumah tangga Raffi pun memberikan kejutan istimewa kepada sang istri tercintanya.

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina via kapanlagi
Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina via kapanlagi

Raffi memberikan surprise berupa makan malam super romatis untuk Gigi. Hal tersebut bisa dilihat di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini terlihat sangat mesra dengan bergandengan tangan. Cinta keduanya juga semakin kuat terlihat lantaran sama-sama mengenakan baju putih.

“Happy 1st Anniversary. Saat surprise ini aku tanya dia mau kado apa, dia menjawab, ‘ak nggak perlu kado mahal atau kado apa-apa, paling penting kamu selalu ada buat aku dan anak kita karena itu yang paling mahal buat aku dan Rafathar’. Itulah jawaban istriku. Terima kasih sayang. I love u so much,” tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto itu.

Khusus untuk malam itu, Raffi hanya berdua dengan Gigi. “Jam 12 malam sudah dirayakan. Awalnya dia bete, terus aku kasih surprise. Aku giring dia ke suatu restoran yang sudah aku hias, romantis kayak anak SMA gitu tapi Rafathar nggak ikut,” kata Raffi Ahmad di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10).

Raffi pun sempat menanyakan kado apa yang diinginkan sang istri. Namun, dirinya terkejut ketika mendengar permintaan Gigi yang langsung menyentuhnya. “Kado aku bilang ke dia, tapi dia bilang nggak minta apa-apa. Katanya yang penting minta waktu aku buat dia sama Rafathar. Tersentuh banget, kalau gue cewek mungkin gue sudah menangis,” tuturnya.

Sementara itu, Gigi mengaku senang sekaligus terharu mendapat kejutan dari Raffi. Apalagi, pernikahan mereka makin sempurna dengan kehadiran Rafathar. “Tentunya terharu. Tetapi aku akan selalu support kegiatan dia,” ujar Nagita Slavina Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *