Seleb Indonesia

Ulang Tahun Serba Putih, Olla Ramlan Makin Dekat Dengan Sahabat

Oleh -

Berita Selebriti – Februari adalah bulan bahagia bagi hot mommy satu ini. Tahun ini, Olla Ramlan genap berusia 36 tahun. Namun, kecantikan Olla Ramlan masih seperti artis yang berusia 26 tahun, ya. Di kehidupannya saat ini, bersama suami dan dua buah hatinya, Olla sudah merasa sangat bersyukur dan berbahagia.

Berawal dari keisengan kakaknya, Lolitha Ramlan yang mengirimkan formulis Olla untuk pemilihan Cover Girl tahun 2007 lalu, kini Olla dikenal sebagai salah satu artis terkenal dengan tarif yang cukup mahal. Untuk endorse saja, Olla Ramlan mematok harga 10 juta untuk setiap online shop, loh.

Umroh Saat Berulangtahun

Umroh Saat Berulangtahun
Umroh Saat Berulangtahun (via Instagram)

Olla Ramlan dilahirkan di Banjarmasin pada tanggal 15 Februari 1980. Tepat pada tanggal 15 Februari 2016 kemarin, Olla Ramlan beserta suami Aufar Hutapea sedang menunaikan ibadah umroh. Tak lupa pasangan romantis ini membawa si kecil Aleena. Dalam satu foto umrohnya, Olla menulis SubhanaLLAH AlhamdulILLAH AllahuAkbar… Nikmatnya perjalanan umroh kali ini bersama suami dan anakku… AlhamduliLLAH bisa melakukan thawaf sai dengan menggendong Aleena… kenikmatan yang luar biasa… Terimakasih ya Allah atas segala berkah dan kebahagiaan yang Engkau berikan kepada hamba… MasyaAllah…” sebagai ungkapan syukurnya.

Sederhana Dengan Dresscode: Putih

Happy Birthday, Olla Ramlan
Happy Birthday, Olla Ramlan (via Instagram)

Meski sudah lewat, Olla ingin tetap mengajak berkumpul teman-teman terdekatnya untuk bersukur dengan anugerah umur yang didapatkannya. Maka dari itu, sepulang dari umroh, Olla mengadakan acara makan siang dengan sahabat yang bertempat di Soul Food di Kemang, Jakarta Utara. Meski sederhana, acara ulang tahun Olla Ramlan terlihat seru dengan dresscode kemeja putih dan bawahan jeans warna biru.

Awet Mudanya Bikin Iri

Olla Ramlan Berulang Tahun Yang Ke 36
Olla Ramlan Berulang Tahun Yang Ke 36 (via Instagram)

Tampak Jessica Iskandar juga hadir untuk meramaikan acara syukuran ulang tahun Olla Ramlan yang diadakan Senin, tanggal 29 Februari 2016 kemarin. Jessica mengaku ia terobsesi dengan Olla Ramlan yang masih terlihat cantik dan awet muda di usianya yang ke 36 ini. “Mami Olla mah awet muda, aku jadi terobsesi melihat dia,” ungkap Jessica Iskandar.

Umur Baru, Harapan Baru

Kartika Putri dan Ayu Dewi Dalam Ulang Tahun Olla Ramlan
Kartika Putri dan Ayu Dewi Dalam Ulang Tahun Olla Ramlan (via Instagram)

Selain Jessica Iskandar, ada juga Kartika Putri dan Ayu Dewi. Di usianya yang ke 36 ini, Kartika membocorkan keinginan dari mami Olla Ramlan. Diceritakan Kartika Putri bahwa Olla ingin menambah mencoba berhijab untuk kedepannya. Kartika  juga menyatakan bahwa Olla ingin menambah momongan. Olla pun mengakui bahwa ia ingin mempunyai 1 lagi anak laki-laki. “Tahun ini aku berdoa ingin punya anak laki-laki. Aku sebenanrya ingin punya anak lima, tapi kayaknya tiga aja cukup,” ungkap Olla.

Didukung Saudara-Saudaranya

Adik-adik juga ikuta ramaikan acara Olla Ramlan
Adik-adik juga ikuta ramaikan acara Olla Ramlan (via Instagram) 

Olla Ramlan terkenal mempunyai saudara-saudara yang sama cantiknya dengannya. Sebut saja Cynthia Ramlan, si cantik yang pernah menikah dengan artis Vicky Notonegoro. Juga ada Picci Ramlan, keponakan Olla Ramlan yang saat ini berpacaran dengan Syamsir Alam, pesebak bola Indonesia yang bermain untuk Pelita Bandung Raya. Siang itu, tampak Picci dan kekasih juga hadir meramaikan acara ulang tahun Olla Ramlan.

Sabahat Sosialita

Ulang Tahun Olla Ramlan Dihadiri Sahabat Terdekat
Ulang Tahun Olla Ramlan Dihadiri Sahabat Terdekat (via Instagram)

Selain dikenal sebagai artis super cantik, Olla Ramlan juga dikenal sebagai salah satu sosialita Indonesia. Maka wajar saja jika makan siang untuk perayaan ulang tahun Olla siang itu ramai juga dihadiri oleh teman-teman sesama sosialita. Tampak hadir juga Visu, sosialita pemilik butik yang menjual barang super mewah yang jadi langganan sosialita dan artis-artis. Wow, jadi penasaran kado apa yang diterima Olla dari teman-teman sosialitanya, ya.

Nah, itu tadi keriaan pesta ulang tahun Olla Ramlan yang meski dirayakan dengan cara yang sederhana, masih tetap terlihat seru. Tempat atau makanan mewah bukanlah penyebab suatu acara menjadi menyenangkan, namun sahabat-sahabat yang datang dan tawa yang menular. Setuju, kan? Selamat Ulang Tahun, Mami Olla Ramlan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page