Seleb Indonesia

10 Potret Bahagia Momo Geisha di Hari Ulang Tahunnya Bersama Keluarga dan Karyawan

Oleh -

Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo kini tengah berbahagia. Pasalnya, beberapa hari yang lalu ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 31.

Perayaan kali ini tentu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sebab Momo sudah tak sendiri lagi. Di sampingnya ada seorang pria yang selalu setia menemani, yang tak lain adalah sang suami, Nicola Reza Samudra. Lalu, seperti apa meriahnya ulang tahun Momo yang dilewati bersama suami, keluarga, hingga karyawannya di Malang? Yuk, simak ulasannya bersama!

1. Momo Geisha memiliki nama asli Narova Morina Sinaga. Ia lahir di Pekanbaru, 7 Juni 1986 silam.

2. Saat ini Momo telah resmi menjadi istri dari seorang pengusaha muda di Kota Malang, yaitu Nicola Reza Samudra atau yang akrab disapa Caca.

3. Momo dan Caca menikah pada 8 April 2017 lalu dan menggelar pesta mewah selama 2 hari berturut-turut. Acara tersebut dihadiri sejumlah artis ibukota, seperti para personil Geisha, Kristina, Jennifer Arnelita, dan masih banyak lagi.

4. Beberapa hari yang lalu, Momo genap berusia 31 tahun. Perayaan ulang tahun Momo saat ini tentu berbeda dengan yang dulu, karena kini ia sudah nggak sendiri lagi.

5. Tepat memasuki hari ulang tahunnya, yaitu 7 Juni 2017 pukul 12 malam, Momo mendapat kejutan dari sang suami dan keluarga.

6. Malam itu, Momo mendapat sebuah kue tart, beberapa hadiah bermerk Chanel, dan kecupan manis dari Caca. Ia juga tak lupa menerbangkan sebuah lampion di depan rumah.

7. Di siang harinya, Momo merayakan ulang tahun bersama keluarga di sebuah resto. Tampak sebuah kue tart lucu bertingkat 3 diletakkan di atas meja dengan hiasan bertuliskan ‘Happy Birthday Momo

8. Nggak hanya dari suami dan keluarga, Caca juga mendapat kejutan dari para pegawai di pabrik. Sesampainya di sana, Momo langsung disambut dengan antrian panjang para pegawai yang ingin bersalaman dengannya.

9. Setelah bersalaman, Momo diberi hadiah balon berwarna biru-putih dengan jumlah yang cukup banyak. Balon-balon tersebut diikat pada sebuah banner. Vokalis Geisha itu tampak senang mendapat kejutan dari para pegawainya.

10. Meski sempat nyangkut, balon-balon tersebut akhirnya terbang dengan bebas di angkasa

Ulang tahun Momo kali ini tentu penuh bahagia dan rasa syukur, karena ia bisa merayakannya bersama orang-orang tercinta. Well, selamat bertambah usia Momo, semoga panjang umur dan sehat selalu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page