March 28, 2024
Maia Estianty

Kejutan Ulang Tahun Maia

Dengan tulisan “Happy Birthday Kanjeng Maia”, kue mewah itu berhasil membuat Maia sumringah. Maia langsung mengabadikannya dan mengunggahnya dengan caption, “Cucok kuenya @docnov @se_nicky , tas nya bokkkkk Ahmad Sahroni. ama @emkbeverlyhills_indonesia nya Ahmad Sahroni keren Ahmad Sahroni.”, tulis Maia pada akun Instagramnya.

Maia Estianty
Kejutan Maia (via Instagram)

Bukan itu saja, ucapan dan surprise dari rekan bisnis yang lainnya juga berdatangan. Viola Putri, mengunggah foto sedang bersama Maia yang membawa buket mawar cantik hadiah darinya, dengan caption. “Thank you for being a wonderful person and inspiration. Happy birthday bunda sayang, semoga semua yang diinginkan terkabul, makin bahagia, makin sukses karirnya dan EMK kita tentunya, segera dapat jodoh yang baik. Amin amin Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni Terima kasih.”, tulisnya

Yuni Shara juga tak ketinggalan mengunggah foto jadulnya dengan Maia dengan ucapan dalam bahasa jawa karena mereka sama-sama berasal dari Jawa Timur. Sahabat Maia yang bernama lengkap Wahyu Setianing Budi itu menuliskan, ” Birthday girl Ahmad Sahroni Tahes terus yo Maiiii #27Januari2016″, pada judul foto yang diunggahnya.

Maia, Al, El, Dul
Kejutan Al, EL, Dul untuk Ulang Tahun Maia (via Instagram)

Tentu saja tak ketinggalan kejutan dari ke tiga malaikatnya Al, El, dan Dul. Mereka membawa hadiah masing-masing untuk bunda tercintanya. Al dan El terlihat membawa kue coklat kesukaan Maia, dan Dul dengan hadiah kecil serta buket bunga matahari yang super cantik. Ah, Dul manis sekali, ya.

Baca Juga: Nggak Cuma Putri Indonesia, 7 Selebritis Ini Juga Seksi Abis Saat Pakai Bikini

Dalam foto yang diunggahnya, Al menulis, “Happy birthday to my beautiful mom.
May god blessings to be with you always in your new year of life ❤️”. Maia mengunggah foto satu persatu dengan anak-anak tampannya dengan menyebut mereka “cintaku”. Panjang umur, Maia. Sukses terus, ya!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *