January 8, 2024

Satu lagi kalangan selebriti Indonesia yang merasakan kebahagiaan ulang tahun di bulan Agustus ini. Ia adalah aktris dan presenter cantik Luna Maya yang kini tengah berbahagia menyambut hari ulang tahunnya.

Ditambah lagi, momen ultah kali ini terasa berbeda dengan hadirnya sosok pacar yang memberikan kejutan romantis yang tak terlupakan.

Melalui akun instagramnya, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini mengunggah foto mesranya bersama Reino Barack yang saat itu hadir memberikan kejutan ultah spesial. Luna Maya juga tak lupa menuliskan caption ucapan terima kasihnya pada sang kekasih.

Foto instagram Luna Maya cium hangat Reino Barack [via instagram]
Foto instagram Luna Maya cium hangat Reino Barack [via instagram]
“Thank you My ❤️ #surprise #birthday #268 #LunaMaya #love,” tulis Luna Maya di akun instagramnya. Pada foto yang diunggahnya, pemain film Jakarta Undercover tersebut mencium mesra pipi Reino Barack.

Di hari bahagianya, Luna Maya tak hanya mendapatkan surprise dari Reino Barack. Bahkan netizen juga membanjiri akun instagramnya dengan ucapan ulang tahun yang disertai dengan do’a. Uniknya, kebanyakan netizen mendoakan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut agar segera menikah.

Baca Juga: Mengenal Si Cantik Berguzar Korel, Pemain Sherazat yang Mirip Luna Maya

“Selamat Ulang Tahun kesayanganku @lunamaya , semoga segera menikah dgn RB (Reinor Barack). Amin Ahmad Sahroni.” tulis komentar pemilik akun @santijazzy78. “Selamat ulang taon kak luna. Semoga allah slalu melimpahkan berkah. Happy terus ya. Lets get married :)” timpal pengguna instagram yang lainnya.

Anyway, selamat ulang tahun Luna Maya. Semoga apa yang diinginkan segera tercapai dan sukses selalu Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *