Seleb Indonesia

Ulang Tahun Ke-19, Prilly Latuconsina Dapatkan Kado Spesial

Oleh -

Artis cantik muda multi talenta, Prilly Latuconsina kini tengah berbahagia. Pasalnya, kemarin usianya genap menjadi 19 tahun, Kamis (15/10). Kegembiraannya pun bertambah lantaran di momen pertambahan usianya tersebut, Prilly mendapat kejutan dan banyak ucapan dari sahabat dan orang-orang tercintanya, termasuk para penggemarnya, Prillvers.

Prilly Latuconsina Dan Aliando Syarief via liputan6
Prilly Latuconsina Dan Aliando Syarief via liputan6

Prillvers memberi selamat kepada sang idola seperti dengan berkomentar di akun Instagram miliknya. Selain itu, perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu mendapat kado berupa video dari penggemarnya. Dalam video berdurasi delapan menit itu, tampak Prillvers membuatkan tulisan HBD Prilly dari bunga mawar dan beberapa pesan untuknya. Dan yang istimewanya lagi, video itu diiringi dengan lagu yang dibuat para penggemarnya sendiri.

Kejutan sekaligus ucapan selamat ulang tahun pun diberikan Aliando Syarief di lokasi syuting GGS Returns. Bahkan secara spesial, Aliando mengunggah foto-foto Prilly Latuconsina yang didesain khusus. Pemeran Digo itu memperlihatkannya di akun Instagram pribadinya. Selain itu, Aliando juga memberikan kado istimewa untuk Prilly. Dia mengunggah foto sebuah gitar bergambar doraemon dengan menyertai nama Aliando.

“Doraemon mengingatkan aku dengan masa kecilku, gitar memberi melodi dalam hidupku, dan sekarang aku sudah berusia 19 tahun. Aku akan selalu tahu kalau hidup aku yang luar biasa datang dari hal yang termanis. Terima kasih atas kombinasi dari dua hal kesukaanku,” tulis Prilly Latuconsina sebagai caption fotonya tersebut.

Memang selama ini pelantun lagu Fall in Love tersebut menyukai serta mengoleksi barang-barang serba Doraemon. Prilly Latuconsina begitu senang mendapatkan hal yang menjadi idamannya itu. Fotonya pun diberi tanda suka lebih dari 50 ribu akun. Saat ini, karier Prilly semakin bersinar. Dia tidak hanya dikenal jago dalam hal akting, tetapi juga di bidang musik. Bahkan, dia juga menjajal kemampuannya sebagai pembawa acara. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page