Seleb Indonesia

Potret Serunya Perayaan Ulang Tahun Jennifer Bachdim di Bali, Seksi dan Mewah

Oleh -

Istri dari pesepak bola kondang Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim baru-baru ini mengadakan pesta perayaan ulang tahunnya di Pulau Dewata Bali. Walaupun nggak benar-benar bertepatan dengan hari kelahirannya yang jatuh pada tanggal 6 April 1987, tapi Jennifer tampak begitu bahagia bisa merayakannya bersama orang-orang tercinta.

Dalam acara tersebut tampak hadir orang tua Jennifer beserta kerabatnya dari luar negeri serta turut dihadiri oleh beberapa anggota girls squad, salah satunya yaitu Jessica Iskandar. Meski nggak lengkap, tapi perayaan ulang tahun Jennifer tampak seru dan menyenangkan. Seperti apa keseruannya? Yang kepo yuk diintip dulu foto-fotonya!

1. Ulang tahun Jennifer Bachdim dirayakan secara sederhana di Anantara Seminyak Bali Resort. Ia tampaknya hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat.

2. Meski kini sudah genap berusia 30 tahun, ibu dari 2 anak ini tetap terlihat awet muda.

3. Acara tersebut mengusung konsep garden party dengan tempat duduk ala piknik alias lesehan dan dilengkapi dengan tenda yang lucu

4. Dari tempat digelarnya acara, mereka juga dapat bersantai sambil menikmati keindahan panorama pantai khas Pulau Dewata.

5. Selain keluarga, beberapa anggota girls squad turut datang untuk memeriahkan perayaan tersebut. Meski tak lengkap, namun ulang tahun Jennifer tetap berlangsung seru.

6. Seluruh keluarga dan sahabat Jennifer yang hadir terlihat kompak dan dekat satu sama lain. Siapa yang nggak bahagia melihat keseruan ini?

7. Nia Ramadhani dan Chacha Frederica yang biasanya selalu hadir dalam acara kumpul bersama girls squad kali ini absen karena beberapa alasan. Salah satunya karena kabar duka dari kakak pertama Chacha yang tutup usia.

8. Sedangkan Jessica Iskandar, datang dengan membawa putra kesayangannya, El serta sang kakak, Erick Iskandar.

9. Kehadiran Jessica di acara ulang tahun Jennifer sempat menjadi buah bibir. Netizen menilai Jessica tak setia kawan karena lebih memilih merayakan ultah Jennifer ketimbang hadir di acara amal untuk Julia Perez.

10. Well, terlepas dari seluruh kritikan yang dilayangkan netizen saat perayaan ulang tahun Jennifer kemarin, tentu para kerabat dan sahabat tetap berbahagia untuk hot mom satu ini.

Yeay, selamat ulang tahun yang ke 30 untuk kak Jenni! Semoga panjang umur dan semakin sukses. Tetap mesra dengan kak Irfan hingga maut memisahkan. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page