Seleb Indonesia

Ulang Tahun ke 24, Ini Do’a Para Haters Untuk Bella Shofie

Oleh -

Tepat hari ini 5 febuari 2016, bintang film sekaligus penyanyi Bella Shofie merayakan hari jadinya yang ke 24 tahun. Sejak kemunculannya di dunia entertaiment, bintang film Rumah Angker Pondok Indah itu sering sekali memicu kontroversi.

Misalnya saja perseteruannya dengan Cynthiara Alona hingga pernikahannya dengan Suryono, pengusaha asal Papua yang sudah memiliki anak dan istri. Sama seperti artis lainnya, Bella yang dianggap tidak memberikan contoh yang baik itu menjadi target cibiran para haters.

Bella Shofie [via instagram]
Bella Shofie [via instagram]
Lalu apakah di hari ulang tahunnya yang ke 24 kali ini ia kembali mendapat kado dari para haters? Kado di sini jangan dikira adalah berupa barang-barang bagus dan keren, namun justru berupa hujatan dan cibiran. Di tahun sebelumnya ketika Bella Shofie merayakan hari ulang tahun yang 23, ia menggelar pesta di sebuah hotel berbintang.

Namun bukannya ia membuat para netizen kagum, justru ia jadi bahan bullyan. Sedangkan di momen bertambahnya usia Bella kali ini, pelantun lagu Kesal itu belum memberikan kabar apakah ia akan menggelar pesta mewah seperti tahun sebelumnya

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Namun tetap saja, di akun instagramnya para haters memberikan do’a mereka untuk Bella. Bahkan ada sebagian yang mendo’akan agar Bella cepat beranjak tua. Padahal, tanpa di doain juga Semua orang semakin hari akan semakin tua kan? “Semoga bijon lekas tua. Lekas keriput. Hidung dan bibirnya lekas meleleh. Aamiin” tulis salah satu netizen.

Ada juga yang menghujat Bella Shofie karena giginya menghitam dan alisnya yang tidak sama antara bagian kiri dan kanan. Meski banyak yang menghujat, tapi tak sedikit juga yang memberikan ucapan selamat pada Bella termasuk juga manajernya yaitu Tata liem. “happy bday mama bella shofie.. semoga makin cantik dan makin sukses dalam segala hal.. dari Pedro @bellashofie05” tulis Tata Liem di instagram. Next

Apakah Kamu Setuju?