Seleb Indonesia

Meski Tanpa Suami, Bella Shofie Tetap Gelar Pesta Ulang Tahun Ke 24

Oleh -

Gosib – 5 Febuari 2016 kemarin, artis cantik Bella Shofie genab berusia 24 tahun. Sama seperti tahun sebelumnya ketika usianya menginjkak 23 tahun, Bella juga merayakan hari jadinya tersebut dengan sebuah pesta. Namun pesta kali ini terlihat sederhana dan hanya dihadiri oleh segelintir orang.

Yang paling menarik perhatian adalah absennya sang suami yaitu Suryono. Tentu hal itu kembali membuat Bella jadi target bully para haters. Seperti yang diketahui jika bintang sinetron tersebut sering diterpa kabar miring seputar pernikahannnya dengan Suryono yang penuh kontroversi.

Namun hingga saat ini Bella membantah semua isu-isu yang menyangkut rumah tangganya. Mulai dari kabar settingan hingga dugaan bahwa saat ini Bella menjauhi Suryono karena pengusha tambang tersebut dikabarkan sedang bermasalah dengan pihak kepolisan karena kasus penipuan.

Bella mengaku jika ketidak hadiran Suryono di pesta ulang tahun yang digelar secara sederhana di Asia Restaurant, Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan itu karena alasan kesibukan. “Ya, mungkin lagi sibuk, no comment deh. Apa ya (kado), enggak ada sih, tapi udah ucapin kok. Lagi sibuk masing-masing dulu, belum bisa berdua, no comment deh,” ujar pelantun lagu Kesal itu.

Pesta kali ini memang terlihat lebih sederhana. Bella sengaja memang tak mau berfoya-foya karena baru-baru ini ayahnya sakit hingga harus di bawa berobat sampai ke Kuala Lumpur, Malaysia. “Ini acara spesial, di hari spesial, sama teman-teman aja. Sederhana saja, karena bukan saatnya untuk foya-foya dan hura-hura. Jadi, cuma gala dinner aja, biar lebih hangat suasananya,” kata Bella

Bella Shofie mengunggah momen bahagianya itu lewat video singkat di akun instagram. Dalam keterangan videonya Bella mengucapkan terima kasih pada para sahabatnya. “Happy birthday to me ???? makasih buat buat semua doa yang tulus dari sahabat2 terbaik ❤️ much love” tulis Bella. Well, selamat ulang tahun ya Bella. Next

Apakah Kamu Setuju?