January 8, 2024

Menikah di tahun 2013 lalu, kehidupan Ryan Delon dan Sharena Gunawan sangatlah harmonis. Pasangan artis ini makin harmonis setelah kelahiran putra pertama mereka yang bernama Ryshaka Dharma Situmeang pada tanggal 2 September 2014 lalu.

Kini, si ganteng yang biasa disapa dengan nama baby Ry ini telah menginjak usia 2 tahun. Ia pun mendapatkan banyak sekali hadiah ulang tahun baik dari kedua orang tuanya maupun dari teman-temannya. Nah, seperti apa kemeriahan pesta ulang tahun kedua baby Ry ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Dapat Surprice Private Party dari Delon dan Sharena

Dapat Surprice Private Party dari Delon dan Sharena
Dapat Surprice Private Party dari Delon dan Sharena

Sudah bukan rahasia jika Sharena dan Delon memang begitu memanjakan buah hatinya. Di malam ulang tahunnya ini, lagi-lagi pasangan artis ini saling bahu-membahu untuk memberikan kejutan manis untuk sang buah hati. Berbeda dengan tahun lalu yang penuh dengan alat musik ala rock and roll, kali ini Sharena dan Delon memberikan boneka berbentuk sapi yang belakangan ini diinginkan oleh baby Ry. Lucu kan?

2. Sharena Berhenti Berikan ASI Eksklusif di Ulang Tahun Kedua Putranya

Berhenti dapat ASI
Berhenti dapat ASI

Berbicara ASI eksklusif memang tak banyak artis yang mau melakukannya. Selain karena jadwal yang padat, asupan makanan yang mereka makan takut membuat sang buah hati jatuh sakit. Namun, tidakĀ  dengan Sharena. Sudah dua tahun ia tak pernah absen memberikan asupan ASI untuknya. Dan di tahun ini, Sharena sudah merasa cukup bahwa anaknya tak kekurangan ASI dari dirinya. Wow, keren ya, jarang loh artis seperti Sharena.

3. Tarian Sharena yang Dikhususkan Untuk Sang Buah Hati

Tarian dari Sharena
Tarian dari Sharena

Bukan hanya memberikan kado sebuah boneka sapi yang lucu, Sharena juga memberikan hadiah khusus yang ia buat untuk memeriahkan ulang tahun putranya ini. Bukan sebuah hadiah berbentuk barang, kali ini Sharena memberikan tarian khusus yang ia beri nama L.O.V.E Dance. Dalam tarian tersebut, Sharena begitu bersemangat menari bersama baby Ry hingga rela cuti satu hari demi ulang tahun sang anaknya.

4. Gelar Garden Party Bertemakan Sapi, Baby Ry Undang Banyak Anak Artis

Gelar Garden party bertemakan sapi
Gelar Garden party bertemakan sapi

Selain gelar private party, baby Ry kembali mendapatkan kejutan manis dari orang tuanya. Kali ini Sharena dan Delon menggelar garden party dengan dekorasi tempat penuh dengan sapi. Yap, pesta yang terlihat semi garden party ini berjalan meriah. Banyak sekali tamu-tamu undangan yang datang baik dari saudara maupun kalangan artis. Sebut saja keluarga Titi Kamal, Tania Putri, Marcell, Gisel hingga Shireen Sungkar. Mereka terlihat bahagia dengan digelarnya pesta ulang tahun dari baby Ry ini. Wah, kira-kira dapat hadiah apa ya?

5. Makin Seru, Baby Ry Berkuda Bareng di Pesta Ulang Tahunnya

Berkuda Bareng Anak Artis Lainnya
Berkuda Bareng Anak Artis Lainnya

Bukan hanya bahagia mendapatkan hadiah manis dari orang tuanya. Baby Ry juga mendapatkan kejutan main kuda bersama dengan teman-temannya. Dilihat dari akun instagram, bayi lucu nan menggemaskan ini terlihat berkuda bersama dengan putra Titi Kamal, Ricky Harun dan juga Verlita Evelyn. Wah-wah seru banget nih ulang tahun kedua baby Ry.

Well, selamat ulang tahun baby Ry. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *