Musik Seleb Indonesia

Awkarin Rayakan Ulang Tahun dengan Rilis Single Terbaru, Candu. Sudah Dengar?

Oleh -

Sosial media memang seru-seru nyeremin. Sosial media membawa banyak hal menyenangkan, salah satunya informasi yang bisa cepat sampai di tangan. Kita bisa tahu segala fashion yang sedang trend, dan di mana bisa mendapatkannya. Buruknya, tak hanya hal bagus yang diunggah seseorang dalam sosial media miliknya, dan bisa dilihat oleh banyak orang lainnya.

Selebgram satu ini dikenal dengan enteng membagi gaya hidupnya, termasuk merokok, minum alkohol, clubbing lewat akun sosial medianya. Karena perilakunya yang sembrono ini, Awkarin akhirnya harus kena ‘cubit’ KPAI, lho. Karin Novilda, atau Awkarin, selebgram dengan followers lebih dari satu juta ini kembali ramai diperbincangkan. Wah, kenapa, sih? Yuk, simak cerita lengkapnya.

1. Ungkap Patah Hati Lewat Lagu

Pacar baru Awkarin, CEO TAKIS, Oka Mahendra
Pacar baru Awkarin, CEO TAKIS, Oka Mahendra

Nama Awkarin pasti tak lepas dari Gaga Muhammad. Salah satu yang membuat nama Karin Novilda, atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin ini menghebohkan adalah gaya pacarannya yang dinilai terlalu dewasa. Sayangnya, hubungan yang disebut sebagai Goal Relationship oleh para pengagumnya ini bertahan tak lebih dari lima bulan. Awkarin terlihat sangat terpukul dengan kandasnya hubungan percintaannya dengan Gaga Muhammad. Awkarin bahkan mengunggah video patah hatinya ke akun Channel Youtube miliknya. Tak lama setelah putus, Awkarin merilis single perdananya dengan digandeng seorang rapper tanah air, Young Lex.

2. Temukan Tambatan Hati yang Baru

Gaya pacaran Awkarin kini berbeda
Gaya pacaran Awkarin kini berbeda

Rupanya, langkahnya memutuskan mau digandeng rapper Young Lex. Babak baru dalam hidup Awkarin akhirnya dimulai. Single perdananya yang bertajuk Bad sudah ditonton lebih dari 13 juta kali. Awkarin pun resmi masuk manajemen TAKIS, yang membawahi rapper Young Lex. Baru satu single, Awkarin sudah merasakan keliling Indonesia, mengunjungi kota-kota lain untuk memenuhi undangan bernyanyi bersama Young Lex. Rupanya, TAKIS tak hanya membawa rejeki bagi Awkarin, namun juga kekasih baru. Adalah Oka Mahendra, CEO TAKIS yang sekaligus menaklukkan hati Awkarin setelah patah.

3. Liburan Produktif ala Awkarin dan Pacar

Awkarin liburan produktif bersama pacar
Awkarin liburan produktif bersama pacar

Sebagai seorang kekasih, yang juga merangkap CEO tempat Awkarin bernaung sebagai pendatang baru di dunia hiburan tanah air, Oka Mahendra terlihat selalu mendampingi pacarnya ini. Lagu Bad memang banyak menuai kritik. Namun, tak bisa dipungkiri, tak sedikit jumlah orang yang menyukai lagu milik Young Lex dan Awkarin tersebut. Hal ini terbukti dari banyaknya kota yang harus dikunjungi Awkarin, Young Lex, dan tentu saja Oka Mahendra dalam rangka meet and greet, juga undangan bernyanyi. Untuk aktifitas barunya ini Awkarin menyebutnya liburan yang produktif. Sambil kerja, Awkarin bisa sambil pacaran sama pacar baru, nih. Karena sempat dicubit KPAI, Awkarin terlihat lebih menjaga omongan dan pakaian di dalam foto, maupun video yang diunggah di Instagram, juga vlog miliknya.

4. Rilis Single Baru Di Hari Ulang Tahun


Yang mengikuti berita tentang selebgram satu ini pasti tahu dong kalau beberapa waktu yang lalu, Awkarin sempat diberitakan slek dengan salah satu sahabatnya, Lula Lahfah? Menurut kabar yang beredar, konflik yang terjadi dikarenakan Lula membocorkan materi lagu baru Awkarin kepada teman-temannya, termasuk Gaga Muhammad. Namun, lewat vlognya, Lula mengelak dan menyatakan bahwa semua itu tak benar. Akhirnya, rilis juga single kedua Awkarin yang sempat jadi masalah ini, nih. Karin dan manajemen memutuskan untuk merilis single keduanya tepat di ulang tahun Awkarin. Tepat pada tanggal 29 November 2016 kemarin, ternyata Karin Novilda genap 19 tahun. Lewat Instagramnya, Awkarin pun mengumumkan bahwa lagu barunya yang berjudul ‘Candu’ sudah bisa dilihat di akun Youtube miliknya.

5. Dapat Hadiah Idaman dari Pacar Tersayang

Hadiah ulang tahun Oka untuk Awkarin
Hadiah ulang tahun Oka untuk Awkarin

Awkarin memang dikenal sebagai selebgram yang senang membagi ceritanya pada para followers dan fansnya. Untuk kejutan yang didapatkannya dari sang pacar pun dibaginya dengan suka cita. Rupanya, Awkarin mendapat kejutan super manis dari sang kekasih. Meski mengaku tak berharap apa-apa dari Oka Mahendra, nyatanya Awkarin mendapat hadiah yang sangat membuatnya terharu. Oka yang selama ini sudah berhenti ngerap sejak 8 tahun yang lalu, kembali bernyanyi dan menyanyikan lagu ciptaan sendiri khusus untuk sang kekasih di hari bahagianya. Tak hanya itu saja, Awkarin mendapat hadiah berupa liburan berdua dengan sang pacar ke Thailand, negara yang memang ingin dikunjunginya.

Dan happy birthday, Awkarin. Udah tambah dewasa dong, ya. Well, penasaran ya apakah lagu Candu milik Awkarin kali ini akan sesukses single pertamanya. Bagaimana menurutmu? Prev

Apakah Kamu Setuju?