Seleb Indonesia

Ulang Tahun Ashanty Warganet Salfok ke Botol Hijau, Minuman Keras?

Oleh -

Hari Sabtu (4/11) kemarin memang terasa membahagiakan bagi penyanyi cantik Ashanty. Istri musisi sekaligus anggota DPR RI, Anang Hermansyah, ini genap berusia 33 tahun. Memilih melangsungkan pertambahan usia di kota Malang, Jawa Timur, seluruh kerabat dan sosok-sosok terkasih Ashanty pun berkumpul.

Dalam unggahan Insta Story sang putri tiri, Aurel Hermansyah, pesta ulang tahun Ashanty ini dilangsungkan di salah satu tempat karaoke milik Anang di Malang. Larut dalam suasana, Ashanty tampak bahagia di tengah Anang, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. Bahkan kekasih Aurel yakni Rabbani Zaki juga turut hadir serta sempat bernyanyi sejenak.

Seperti lazimnya pesta ulang tahun, ibu dua anak ini pun diberi banyak kejutan. Memakai polo shirt berwarna hijau, Anang memeluk dan mengecup kening Ashanty penuh cinta. Saat pemberian kue ulang tahun di pinggir kolam, Ashanty sepertinya melakukan inisiatif diri dengan menceburkan sendiri tubuhnya ke kolam renang daripada harus dipaksa berbasah-basahan.

Hanya saja dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip itu, warganet justru terfokus pada botol berwarna hijau di meja dekat Ashanty. Botol itu adalah botol salah satu merk minuman keras populer di Indonesia. Tak heran kalau berbagai pendapat pun ramai diungkapkan termasuk apakah pesta ulang tahun Ashanty ini juga ada acara minum-minuman beralkohol.

@mrs_riy: Botol ijo itu apaan yah

@noernichlany0202: Salfok sama botol warna hijau.. 😋

@ikhwanulsambonu: botolx botolx

@riaagusnita: Bir bintang aja kan itu? Apa mata gue ? Hahaha

@retnoningruum: Botol ijo itu enak emangnya yaa ? Bikin mabok gak..

@citra_piencie: Salfok ma botol hijau..

@wahyuningputri: Katanya ga bole suudzon gays, Mungkin itu equils tapi ganti stiker

@gungunyimut: kok bunda ada alkhol sh? kn ad Loli dan Jiel, ad arsy, arsya juga

@dakotyi: biasa ah kalo seleb pasti party pake miras. kayak situ semua ga pernah nyoba ajjj. bintang alkoholnya dkit keleeeusss

Seperti kata warganet, kamu juga tak boleh berprasangka buruk dulu. Siapa tahu itu botol milik salah satu tamu Ashanty yang tak sengaja diletakkan di sana. Anyway apapun itu, selamat ulang tahun untuk Ashanty! Prev

Apakah Kamu Setuju?