Seleb Indonesia

Wah, Lihat Bagaimana Imutnya Arsy Saat Ulang Tahun dengan Tema Kartun. Jadi Apa, Sih?

Oleh -

Bukan artis namanya kalau tidak menarik perhatian. Ashanty dan Anang Hermansyah dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang kerap bergaya hidup mewah. Rumah pasangan ini saja bak istana, dan menurut kabar yang beredar nilainya mencapai 3 Miliar rupiah. Ashanty pun termasuk dari deretan artis yang juga disebut sosialita karena gemar memakai barang-barang branded dengan harga ratusan juta.

Siapa sangka, pasangan yang dikenal bergaya hidup mewah ini memutuskan untuk merayakan hari kelahiran anak ketiga mereka, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang ke 2 tahun secara sederhana. Ashanty mengajak Arsy untuk ingat berbagi dengan teman-teman yang kurang beruntung. Yuk, lihat seperti apa pesta ulang tahun Arsy Addara ini.

1. Saat hamil pertama kali, Ashanty mengaku sering melihat foto bayi-bayi lucu dan berharap anak yang dilahirkannya akan secantik itu. Ternyata Tuhan mengabulkan doa Ashanty. Arsy sudah terlihat cantik sejak lahir.

Ucapan dari bunda Ashanty
Ucapan dari bunda Ashanty

2. Ini dia kue ulang tahun anak Ashanty yang bertema kartus favoritnya, Masha and The Bear. Aaw, lucu ya.

Kue ulang tahun Arsy
Kue ulang tahun Arsy

3. Wah, ide souvenir yang kece. Ini dia oleh-oleh di ulang tahun Arsy yang digelar kemarin, pada tanggal 12 Desember 2016. Nggak sadar, udah 2 tahun saja, ya.

Souvenir ulang Tahun Arsy
Souvenir ulang Tahun Arsy

4. Ternyata, kartun favorit Arsy adalah Masha and The Bear. Ulang tahun anak Ashanty ini pun bertema Arsy and The Bear. Meski ada beruang dan Masha yang besar, Arsy nggak takut, lho.

Tema Ulang Tahun Arsy
Tema Ulang Tahun Arsy

5. Arsy memang langsung jadi kesayangan sejak lahir. Arsy merupakan anak pertama Ashanty dan anak ketiga bagi Anang Hermansyah.

Arsy dan Anang juga Ashanty
Arsy dan Anang juga Ashanty

6. Wah, Arsy bahagia banget nih bisa bertemu dengan teman-temannya. Jadi berbagi bersama, ya.

Arsy dan temannya dalam pesta ulang tahun
Arsy dan temannya dalam pesta ulang tahun

7. Oma Arsy sekarang tinggal satu. Bunda Ashanty dan ayah Anang, serta semua keluarga senang, Oma juga bisa hadir di ulang tahun Arsy.

Oma juga hadir di ulang tahun Arsy
Oma juga hadir di ulang tahun Arsy

8. Saat ulang tahun, Arsy ternyata sedang sakit, lho. Namun, agar tidak mengecewakan teman-teman, Arsy tetap hadir. Tuh, ternyata demamnya makin tinggi dan Arsy jadi mulai rewel.

Arsy demam saat ulang tahun
Arsy demam saat ulang tahun

9. Senangnya Arsy bisa berbagi dengan kakak-kakak yang ada di yatim piatu.

Ulang tahun Arsy undang anak yatim
Ulang tahun Arsy undang anak yatim

10. Arsy pun tak ketinggalan memberi hadiah pada kakak-kakak yang pintar di yatim piatu.

Arsy bagi-bagi hadiah
Arsy bagi-bagi hadiah

Nah, yang begini ini lho yang pantas ditiru dari keluarga artis. Tak selalu hidup mewah, namun Ashanty sudah mengajarkan Arsy dari sejak kecil untuk berbagi dengan sesama. Yeay, selamat ulang tahun Arsy! Next

Apakah Kamu Setuju?