Seleb Indonesia

Sederhana Tapi Seru, Ini 10 Foto Meriahnya Ulang Tahun Ke-3 Arsy di Bangkok

Oleh -

Tepatnya tanggal 14 Desember 2017 kemarin adalah hari yang sangata membahagiakan untuk Arsy. Putri pertama Ashanty dan Anang hermansyah tersebut tengah bertambah usianya 1 tahun. Kini usianya sudah menginjak 3 tahun.

Berbeda dengan perayaan ulang tahun Arsya yang heboh, ulang tahun sang kakak kini dilangsungkan secera lebih sederhana dan dihadiri oleh keluarag terdekat saja. Ulang tahun ke-3 Arsy kali ini dirayakan di Bangkok dengan tema Unicorn. Seperti apa sih keseruan ulang tahun adik kesayangan Aurel ini?

1. Formasi lengkap keluarga A6 yang jadi idola netizen. Ada Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya. Semuanya happy dengan ulang tahun baby Arsy.

2. Ternyata nggak cuma ngajak keluarga saja, Aurel nggak mau ketinggalan mengajak sang pacar untuk merayakan ulang tahun Arsy di Bangkok. Ehm, calon mantu nih!

3. Seperti anak kecil pada umumnya, Arsy juga suka banget dengan Unicorn, hewan yang kerap kali muncul di film anak-anak. Boneka Unicorn-nya nggak boleh lepas!

4. Tiup lilin dulu yuk bareng bunda Ashanty, duh Arsy gemesinnya kebangetan!

5. Ashanty dan Anang sengaja terbang jauh-jauh ke Bangkok menyewa Cafe Unicorn ini khusus untuk ulang tahun Arsy.

6. Khusus di hari ulang tahunnya ini, Arsy juga merayakan kebebasannya untuk memakan apapun selama 24 jam. Asik, boleh makan cokelat!

7. Biar fotonya makin maksimal, semua kudu kompak pakai piyama unicorn dengan warna yang berbeda-beda. Arsy pinter banget sih gayanya.

8. Ternyata bukan cuma keluarga A6 yang ikut ke Bangkok, tapi juga semua tim dan suster yang sudah membantu Ashanty di rumah selama ini.

9. Semua ikut bahagia dengan bertambahnya usia Arsy. Semoga Arsy jadi anak yang solehah, dan selalu berbakti pada orang tua ya!

10. Apapun momennya, Anang dan Ashanty nggak pernah absen untuk foto mesra bersama. Cucok meong banget deh, bun!

Sekali lagi Happy Birthday Arsy! Selamat berlibur dan mengahabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page