January 4, 2024

Demi anak apa sih yang tak dilakukan oleh orang tua? Well, begitu pula dengan para artis ibukota belakangan ini. Mereka banting tulang hingga pulang malam demi mencukupi kebutuhan sang buah hati. Saking perhatiannya dengan sang anak, ada di antara mereka yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk menggelar pesta ulang tahun loh.

Yap, pesta ulang tahun bagi selebriti memang terkesan mewah. Pun mewah, keunikan dari tema-tema pesta yang mereka buat cukup unik loh. Bahkan bisa saja dicontek untuk buah hati atau keponakanmu loh. Seperti tema pesta ulang tahun anak artis berikut ini!

1. Pesta Ulang Tahun Amora yang Kelima Serba Pink

Serunya ulang tahun Amora
Ulang tahun Amora

Well, bukan hanya wajah menggemaskan Amora saja yang menjadi sorotan di ulang tahun putri Krisdayanti satu ini. Namun, tema yang mengusung warna serba pink ini mestinya juga menjadi sumber inspirasi buat kamu. Yap, Krisdayanti dan Raul Lemos memilih tema Hello Kitty yang merupakan boneka kesukaan putrinya. Selain dekorasi ruangan, kue ulang tahun pun juga bertemakan Hello Kitty. Ulang tahun kelima Amora pun makin lengkap dengan baju keluarga beserta tamu undangan yang serba pink. Bisa dicontohkan?

2. Gelar Pesta Outdoor dengan Tema Peternakan

Gelar Garden party bertemakan sapi
Ulang Tahun Baby Ry

Kali ini ulang tahun baby Ry yang tak kalah seru dan menyenangkan. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mengusung tema musik rock and roll, kali ini Ryan Delon dan Sharena Gunawan menggelar pesta ulang tahun putranya dengan tema peternakan. Terlihat di sekeliling foto mereka banyak aksesoris berbentuk hewan peternakan dari babi hingga sapi. Bahkan mereka pun juga menyediakan kuda untuk teman-teman baby Ry. Wow, bisa dicontek kan?

3. Mewahnya Ulang Tahun Keponakan Lucu Syahrini Hingga Kue Bertabur Berlian

Mewahnya ulang tahun Raja dan Ratu, keponakan Syahrini
Ulang Tahun Raja dan Ratu

Seperti biasanya, Syahrini kembali tampil cetar di pesta ulang tahun ke 34 kemarin. Bukan hanya dirinya, pesta yang ia gelar dengan tema mewah ala kerajaan ini juga merayakan ulang tahun dua keponakannya, Raja dan Ratu. Selain menggunakan baju mewah ala princess, dekorasi yang diberi nama One-derland ini cetar penuh bunga. Tak hanya itu, 3 buah kue tar cantik pun jelas terlihat di dalam pesta tersebut. Well, bisa dicontek sih, tapi anggaran biaya juga cukup fantastis.

4. Serunya Ulang Tahun Gempita dengan Kostum Baseball

Ulang tahun Gempita
Ulang tahun Gempita

Tak seperti anak perempuan biasanya, Gempita merayakan ulang tahunnya kemarin dengan tema super menggemaskan. Bukan dengan gaun putih ala putri, kali ini ia terlihat tomboi dengan kostum baseball. Bukan hanya kostum saja, kue ulang tahun, hiasan dekorasi hingga kostum tamu undangan pun kompak dengan tema baseball. Nah, lucu kan?

5. Bertemakan Monster di Ulang Tahun Pertama El Barack

Ulang Tahun Baby El Barack
Ulang Tahun Baby El Barack

Di usia dua tahun ini, El Barack Alexander memang merayakan ulang tahun di luar negeri. Namun, yang bisa dicontek adalah ketika perayaan ulang tahun baby El yang pertama. Yap, ulang tahun pertama El tersebut mengusung tema monter. Meski terkesan menakutkan, siapa sangka tema satu ini cukup menyenangkan, loh.

6. Sulap Resto Sebagai Tempat Perayaan Ulang Tahun

Ulang tahun rafathar
Ulang tahun rafathar

Masih ingat dengan pesta ulang tahun Rafathar beberapa waktu lalu kan? Yap, pesta yang digelar cukup meriah tersebut mengusung tema boneka Elmo yang belakangan sangat disukai oleh anak kecil. Terlihat mewah dan megah, siapa sangka dekorasi pesta tersebut berasal dari resto yang disulap sedemikian rupa. Wah, cukup menghemat biaya nih.

Baca Juga : Rafathar Ulang Tahun, Jadi Trending Topic Hingga Sewa Pesawat Jet

Well, mana nih menurutmu yang paling unik. Bisa dicontek bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *