Entertainment Seleb Indonesia

Rayakan Ulang Tahun Al Ghazali, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bikin Netizen Terharu

Oleh -

Tepat 1 September lalu, Al Ghazali merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Ia, dikelilingi orang-orang tercinta, merayakan pergantian umurnya di sebuah café di Jakarta. Berbekal dresscode serba hitam, Al Ghazali berdiri di panggung bersama kekasihnya, Alyssa Daguisé dengan senyum yang tak lepas dari wajahnya.

Tak hanya momen Al Ghazali bersama sang kekasih saja yang terekam kamera. Maia Estianty dan Ahmad Dhani, serta El dan Dul juga ikut serta memeriahkan acara si sulung. Apalagi acara puncak, ketika Al Ghazali meniup lilin angka 21 yang dipegang Maia serta Alyssa Daguisé.

Setelah acara tiup lilin dan nyanyi bersama, terbitlah foto-foto dengan orang terkasih. Secara umum, Al Ghazali pasti berfoto dengan keluarganya terlebih dulu, dong. Kejadian tak disangka pun terjadi. Sama dengan apa yang dilakukan Maia Estianty dan Ahmad Dhani kepada Dul, keduanya tidak canggung berdiri satu frame dengan pose layaknya masih bersama. Apalagi Al Ghazali melakukan aksi seperti Hanifan Yudani Kusumah ketika memeluk dan mempersatukan Jokowi dan Prabowo di Asian Games 2018 lalu. Alhasil, Al Ghazali memperlihatkan bagian belakang tubuhnya seraya merangkul ayah dan bundanya, dan diapit oleh El dan Dul yang juga tampak bahagia.

Sontak netizen pun ikut bahagia melihat apa yang dilakukan Al terhadap orang tuanya. Apalagi, Maia dengan senang hati meringkuh di pelukan Al bersama mantan suaminya. Ahmad Dhani dan Maia Estianty merupakan sosok selebriti yang rela melakukan apapun demi ketiga anaknya. Maka dari itu, netizen benar-benar salut dengan keduanya. Namun, selain pose berpelukan yang dilakukan Al, ada satu hal lagi yang bikin netizen salah fokus. Hal tersebut adalah kehadiran Mulan Jameela. Meskipun perayaan Al Ghazali banyak dihadiri oleh teman-temannya, termasuk Shaloom Razade—anak Wulan Guritno, Aaliyah Masaid, serta Marsha Aruan, Mulan Jameela tampak tak canggung berada di tengah-tengah mereka.

Meskipun juga Mulan Jameela tak tampak bercengkrama dengan Maia Estianty, sudah membuktikan bahwa keduanya secara langsung telah berdamai dengan masa lalu. Buktinya saja, Maia dan Mulan mau datang ke acara yang sama, menghirup udara yang sama pula. Tak masalah, waktu akan menyembuhkan segalanya, kok. Anyway, selamat ulang tahun ya untuk babang Al! Semoga lancar segala-galanya~ Next

Apakah Kamu Setuju?

next page