Entertainment Seleb Indonesia

6 Ulah Nikita Mirzani Di Tahun 2017 Yang Bikin Warganet Tepok Jidat, Dari Ribut Dengan Evelyn Hingga Dilaporkan Ke Polisi

Oleh -

Nama Nikita Mirzani pasti sudah tak asing lagi di telinga kita, namanya sering disebut-sebut di berbagai media. Bukan karena karya, tetapi karena sensasi yang dibuatnya. Nikita adalah selebriti yang dikenal penuh sensasi, mampu membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Jika dilihat ke belakang, sudah banyak ulah perempuan yang sering disapa Niki ini. Ia sempat diolok-olok warganet Twitter karena salah satu unggahannya, mengaku bahwa berselingkuh dengan salah satu rekan selebriti, hingga dilaporkan ke kepolisian karena kasus penganiayaan.

Sampai saat ini pun nama Niki masih lengket dengan sensasi-sensasi. Tak sedikit warganet yang mengomentari sensasi yang dibuatnya, mulai dari berseteru dengan orang lain sampai lagi-lagi dilaporkan ke polisi. Apa saja sih ulah Nikita Mirzani yang bikin warganet tepok jidat? Yuk kita simak rangkuman berikut ini!

1. Adu mulut dengan Evelyn

Baru-baru ini Niki bertengkar dengan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Keduanya terlibat adu mulut dengan suasana panas. Dalam sebuah video yang merekam kejadian tersebut, terlihat keduanya sedang berada di sela-sela syuting salah satu variety show yang dipandu oleh Niki. Walau pun sudah direlai para kru, nada tinggi terdengar dari kedua belah pihak. Bahkan kata-kata kasar pun sempat terlontar dari mulut mereka.

Banyak kru dan penonton studio yang menyaksikan kejadian tersebut. Setelah kejadian itu pun Niki langsung mengunggah tulisan-tulisan di Instagram Story-nya. Walau pun tidak menyebutkan nama Evelyn, tapi pernyataan tersebut mengarah ke rekan satu manajemennya itu. Video tersebut menyebar saat salah satu akun gosip Instagram mengunggahnya, banyak warganet yang mengomentari ulah Niki. Tak sedikit yang menanyakan apa sebenarnya prestasi yang ia miliki, hanya sensasi yang dilakukannya. Bahkan ada yang menduga yang mereka lakukan itu hanyalah gimmick.

2. Cuitanmu Harimaumu

Lagi-lagi cuitan Niki di Twitter membuatnya tersandung masalah. Tidak seperti dulu yang hanya dihujat warga Twitter, tapi kali ini sampai dilaporkan ke polisi. Karena unggahan statusnya yang mengatakan ‘Film G30S/PKI kurang seru… Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukan ke lubang buaya pasti seru’, membuat geram banyak pihak. Salah satunya adalah Aliansi Advokat Al Islam NKRI yang melaporkan Niki dengan tudingan menyebar ucapan kebencian dan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Cuitan tersebut pun juga sudah dihapus dari Twitter dan Niki mengaku bahwa itu bukanlah cuitannya karena dia sudah lama tak menggunakan media Twitter. Walau begitu, banyak warganet yang ikut geram dengan aksi Niki tersebut.

3. Bugil di pinggir pantai

Niki memang kerap kali berbalut pakaian yang minim dan memamerkan tubuh seksinya. Kali ini Niki memamerkan tubuhnya untuk sebuah majalah pria dewasa. Niki akan bekerjasama dengan majalah Playboy Filipina untuk menjadi model. Perempuan kelahiran tahun 1986 ini mengunggah sebuah foto pemotretan hampir telanjang di pinggir pantai. Dia berbaring hanya dengan sehelai kain terawang menutupi bagian bawah tubuhnya sedangkan dadanya ditutupi dengan rambut panjangnya.

Melihat aksinya tersebut, tentu banyak warganet yang mengomentari langsung di unggahan Niki. Mereka mengatakan bahwa Niki sudah tak punya malu lagi mengunggah foto semacam ini. Ketika selebriti lain berlomba-lomba menunjukkan citra baik, Niki menuai sejuta sensasi.

4. Masih dalam suasana Lebaran malah buka kemeja

Pada bulan Juli lalu, saat masih dalam suasana Lebaran, Niki kembali membuat warganet mengelus dada akibat ulahnya. Niki mengunggah sebuah video, semacam video teaser, memperlihatkan Niki yang tengah mengenakan kemeja putih motif garis hitam itu membuka 2 kancing kemeja teratasnya. Ia menunjuk pada dadanya dan mengatakan “Ini, ini juga udah. This is my name, Nikita.” Sebenarnya Niki ingin memperlihatkan sebuah kejutan untuk para pengikutnya di Instagram. Dalam caption unggahan tersebut, Niki menuliskan caption “Something new. Stay tuned untuk tau apa yang ada disini 😉 5 hari lagi”. Tetapi belahan dada Niki yang terlihat membuat warganet geleng-geleng kepala.

Saat baru diunggah, sudah banyak yang menonton video tersebut tetapi akses komentar di postingan tersebut di non-aktifkan oleh Niki. Yang mengherankan warganet adalah masih dalam suasana Lebaran bukannya meminta maaf tetapi malah mengunggah video semacam ini.

5. Mengaku operasi plastik

Sebuah akun di Instagram @duludansekarang_ mengunggah sebuah foto yang menujukkan perbedaan wajah Niki jaman dulu dan sekarang. Terlihat beberapa perbedaan dalam dua foto tersebut. Banyak warganet yang mengomentari perubahan drastis, terutama pada hidung Niki yang kini menjadi semakin mancung.

Banyak sindiran dari warganet tentang dirinya melakukan operasi plastik, Niki muncul dengan mengomentari postingan tersebut dan menuliskan “Saya kan operasi ngaku. Bagus kan jadinya”. Ada warganet yang mengamini kata-kata Niki, tapi tak sedikit juga yang heran kenapa ia operasi plastik malah bangga mengakuinya. Ada yang mendukung Niki, ada juga yang mengingatkan tentang akibatnya kelak karena operasi plastik yaitu dosa.

6. Buka celana kegerahan

Saat sedang berlibur di Boracay Island, Filipina setelah nonton konser Coldplay di Singapura, Niki mengunggah sebuah video saat ia berjalan menuju pantai kemudian berhenti sejenak untuk melepas celananya. “Anak pantai mah santai” tulis Niki dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya tersebut. Bukan hanya itu saja, Niki yang hanya memakai blus putih dan celana dalam hitam itu pun sempat menepuk pantatnya lalu melanjutkan jalan lagi. Setelah video itu, ia kembali mengunggah video stop motion yang menunjukkan dirinya sedang menggoyangkan pantatnya mengarah ke kamera.

Dua Instagram Story Niki diunggah ulang di salah satu akun gosip Instagram dan mengundang banyak komentar dari warganet. Sebagian dari mereka kaget dan menanyakan apakah Niki sudah tak punya malu lagi, sebagian dari mereka sudah paham Niki memang sering menuai sensasi.

Sensasi yang dibuat Niki bisa mengancam karirnya sendiri, contohnya saat kasus penghinaan Panglima TNI, Niki diberhentikan dari beberapa program televisi yang sedang dijalaninya. Kalau menurut kalian bagaimana nih ulah-ulah yang dibuat Nikita Mirzani? Next

Apakah Kamu Setuju?