Entertainment relationship Seleb Indonesia

Dua Bulan Pacaran, Rizky Febian Tulis Ucapan Manis Untuk sang Kekasih

Oleh -

Putera sulung dari presenter sekaligus komedian kondang Sule, Rizky Febian tampaknya tak butuh lama untuk move on dari sang mantan. Pasca putus dari Vebby Palwinta beberapa waktu lalu, kini lelaki yang akrab disapa Iky itu telah berpacaran dengan seorang gadis cantik bernama Dilla Putri Hartono.

Kabar ini diketahui setelah Iky buka-bukaan soal hubungannya dengan sang pacar baru melalui akun instagramnya. Pelantun lagu ‘Penantian Berharga’ itu mengunggah beberapa foto selfie saat bersama Dilla dan menuliskan sebuah pesan yang manis di kolom caption.

Rupanya Iky dan Dilla sudah berpacaran selama 2 bulan lamanya. Mereka jadian pada tanggal 22 Mei 2017 lalu, seperti yang tertera dalam pesan. Sebagai peringatan 2 bulan jadian, Iky mengucapkan terima kasih kepada Dilla yang sudah bersedia mengisi kehidupannya.

Iky juga berjanji akan memperjuangkan apapun demi gadis yang dicintainya itu. Sebagai penutup, Iky menyampaikan harapannya agar mereka semakin saling menyayangi dan menjaga satu sama lain.

“•22-mei-2017•
Terimakasih sudah ada di kebidupan saya,kamu buat semua menjadi positif bagiku ,banyak pelajaran yang saya dapatkan bersamamu ,dan saya akan perjuangkan segala hal apapun demi kamu ,kamu takdir dalam cintaku ,suka dan duka kita lewati bersama ,dan selamat 2 bulnan ,semoga lebih saling memperlihatkan rasa sayang kita dan saling menjaga satu sama lain love you [email protected] •22-july-2017•”

Melihat postingan Iky yang berisi pesan manis untuk sang pacar membuat para netizen turut berkomentar. Banyak yang menilai pesan Iky untuk pacarnya terlalu berlebihan, apalagi keduanya baru berpacaran selama dua bulan.

@monicanata29 “2 Bulan doang anjir, kalo udah setahun bisa selametan sekampung

@alinsetianti “Ya ampuuunnn padahal gw ngefans sama lo ki. Tp kok akhir2 ini iki semakin keliatan alay gini sih. Unfollow ah! Bhay~

@heyshawmi “Gua suka lagunya tapi gak suka alay nya haha anak alay bgt 2 bulan aja udh kaya 2tahun,gua 2 tahun aja kga update update, intinya bkn ttg tulisan bro tp jalanin yg bener

@magdalena_sgn “Alaynya parah baru juga 2 [email protected]

@yuliaa_5975 “Baru dua bulan… Udh kaya gini.. Semoga gak putus nya amin. Semoga jodoh

Waduh nggak disangka ternyata dek Iky udah punya gandengan baru. Padahal rasanya baru kemarin masih adem ayem sama dek Vebby. Doa terbaik ya buat dek Iky dan dek Dilla, semoga pacarannya langgeng dan selalu manis. Next

Apakah Kamu Setuju?