Seleb Indonesia

Aduh! Karena Uang Rp. 800.000, Juwita Bahar Dikecam Warganet Sebagai Anak Durhaka

Oleh -

Perseteruan antara ibu dan anak memang bukan hal yang aneh. Hampir semua anak dan ibu pernah mengalami cekcok akibat memiliki pola pikir yang berbeda. Pun begitu, hal ini nampaknya dapat juga dialami oleh para publik figur. Seperti kasus yang kini tengah marak diperbincangkan terutama di media sosial.

Adalah Juwita Bahar dan sang ibu, yang kita kenal sebagai penyanyi dangdut kawakan, Anisa Bahar. Mungkin masih hangat diingatan kita, bahwa beberapa tahun yang lalu keduanya pun pernah mengalami percekcokan yang dilandasi oleh kasus perjodohan. Namun kini, keduanya kembali hadir dengan masalah baru yang berhubungan dengan uang sebesar Rp. 800.000.

Kemarin, dalam akun instagram resmi milik Anisa Bahar, publik dikejutkan dengan postingan Anisa yang mengandung unsur ‘curhat’. Anisa juga secara terang-terangan menuliskan apa yang saat itu sedang ia rasakan.  “Pasti lupa bagaimana aku berjuang cari dana yang tidak sedikit buat pengobatan radang otaknya dulu dan selama 14 hari Juwi koma. Doa terbaik aku panjatkan kasih kesempatan hidup buat anakku agar bisa aku bahagiakan dan berguna buat keluarganya papa dan adik-adiknya. Cuma ngingetin aja semoga kalau hal ini terjadi lagi pacarnya mau korbankan harta jiwa raga buat Juwita… Aamin.

Sempat membuat para Netizen penasaran dengan postingan tersebut, Anisa pun lantas mengunggah Instastory yang menjelaskan keadaan yang terjadi di antara dirinya dan sang anak.

“Aku nangis di tv bukan ributin uang Rp800 ribu. Tapi begini, ceritanya Bela anak Dewinta mau bikin kejutan ultah buat aku dengan meminta Juwita belu kue ultah harga Rp800 ribu. Setelah bela paksa juwi agar belikan kue ultah, akhirnya Juwi transfer  uang Rp800 ribu itu. Juwi ribut sama pacarnya dan akhirnya sampai ke telinga aku,” jelas Anisa Bahar.

“Jujur sebagai seorang ibu sedih ya, tapi itu juga aku kembaliin uangnya ke rekening Dedi, pacarnya Juwi. Dan yang aku kecewa juga Juwi nggak ada telepon minta maaf atau telepon sekadar ngucapin ultah,” Imbuhnya.

Dari curahan hati Anisa di atas, dapat disimpulkan bahwa semua bermula ketika Anisa Bahar berulang tahun yang ke-41. Berniat memberi kejutan, salah seorang keponakan Annisa, Bela meminta uang kepada Juwita Bahar untuk membeli kue ulang tahun. Seketika itu Juwita memberi uang kepada Bela sebesar Rp800 ribu. Namun gara-gara mentransfer uang Rp800 ribu ke Bella, Juwita ribut dengan kekasihnya yang bernama Dedi. Hal ini pun lantas membuat warganet memberondong Juwita dengan sebutan anak durhaka dan tahu berterimakasih.

Well, hingga berita ini diterbitkan masih belum ada kejelasan di antara kedua belah pihak. Namun kita doakan saja semoga masalah ini dapat terselesaikan secepatnya. Amin Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]