January 6, 2024

Artis kondang Melaney Ricardo patut berbangga, sebab memiliki seorang suami yang tak hanya penyayang tapi juga peduli sekitar. Baru-baru ini Tyson James kedapatan tengah ikut mengatur lalu lintas di sebuah pertigaan Jalan Perjuangan, Jakarta.

Sikap terpuji Tyson ini terekam kamera netizen yang secara tak sengaja memperhatikan gerak-gerik pria asal Australia tersebut. Dalam video berdurasi beberapa detik itu Tyson yang mengenakan kaos putih dan memakai topi tampak berusaha mengatur mobil-mobil yang menumpuk di depan sebuah kantor.

Tanpa canggung, ia mengayunkan tangannya untuk memberi aba-aba pada mobil yang ada di sana agar kemacetan segera terurai. Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, kepedulian Tyson ini sontak mengundang pujian dari para netizen. Mereka salut karena Tyson punya inisiatif yang tinggi meski ia bukan asli Indonesia.

@septianidiahayu “@melaney_ricardo best couple. Meskipun suami mba @melaney_ricardo buka asli negeri ini, tapi beliau peduli terhadap negeri ini. Salut yaa..

@utiepuputnew “Pengalaman pribadi minceuuu Waktu it pernah d bantuian babang tyson pas ke kokas,krn nenteng belanjaan bnyk mau buka pintu ..ama dia d bukain aseliiii ni buleee sopan bgt baikkk lagiii lope2 daghhh suami nya mba @melaney_ricardo @lambe_turah

@nrzkyyh “Respect deh. Malah warga negara asing yg ngatur lalu lintas kita. Tambah tertib berkendara yah drivers sekaliaaan

@dz_dezed “Salut om tyson, jarang bgt ada org bgtu.. Masa org dlm negeri kalah sm org luar negeri, smoga video ini bsa menginspirasi kita2

Kepedulian Tyson terhadap sekitarnya memberi kita pelajaran bahwa perubahan itu bisa dimulai dari sesuatu yang kecil. Semoga sikap terpuji suami Melaney Ricardo ini bisa jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat. Salut!

 

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *