January 11, 2024

Pada Sabtu, 8 Juli 2017 besok akan menjadi hari besar bagi artis cantik Tyas Mirasih. Sebab, ia akan mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan pria yang dicintainya, Raiden Soedjono.

Berbagai persiapan pernikahan yang telah dilakukan sejak jauh-jauh hari tampaknya telah rampung. Bahkan pasangan yang telah berpacaran selama 2 tahun ini sempat berkunjung ke makam almarhum ayah Tyas serta menggelar pengajian di rumahnya pada Rabu, 5 Juli 2017.

Pengajian yang dilaksanakan pada pukul 10 hingga 12 siang itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat Tyas. Acara tersebut pun menjadi momen yang mengharukan, karena Tyas tak bisa membendung air mata saat meminta restu pada ibunda dan teringat akan mendiang sang ayah yang tak bisa hadir di hari istimewanya.

Sebelum mantap melabuhkan hatinya pada Raiden, wanita yang memiliki nama lengkap Mirasih Tyas Endah ini sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria terkenal. Mereka adalah Lembu Wiworo Jati, Raffi Ahmad, Bams eks Samsons, Tria The Changcuters, pesepak bola ganteng Syamsir Alam, hingga aktor asal Negeri Jiran Malaysia Keith Foo.

Tak seperti anak muda pada umumnya yang jadi bermusuhan setelah putus dengan kekasih, ternyata ada sang mantan pacar yang akan diundang Tyas ke acara pernikahannya nanti. Meski tak membeberkan siapa orang tersebut, namun Tyas mengaku akan mengundang mantan yang masih sering bertemu dan berada di lingkungan yang sama dengannya.

Hmm, kira-kira siapa ya mantan Tyas yang akan datang besok? Jadi penasaran nih. Kamu juga penasaran? Kita lihat besok, ya!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *