January 12, 2024
Tyas Mirasih pamer keseksiannya

Tyas Mirasih pamer keseksiannya

Penampilan memang menjadi hal yang diperhatikan oleh setiap wanita. Rasanya sudah menjadi hal yang wajar jika seorang wanita merawat kecantikan rambut, wajah, tubuh, bahkan hingga ujung kaki. Karena bagaimana pun, tampil bersih, cantik, dan seksi memang bisa mendongkrak kepercayaan diri setiap wanita. Makanya, banyak wanita yang mati-matian agar bisa terlihat maksimal. Ya cantiknya, ya seksinya.

Tyas Mirasih merupakan salah satu artis yang juga berjuang mati-matian agar terlihat cantik dan seksi. Tapi, berbeda dengan artis lain yang memutuskan tampil cantik dengan jalan pintas, yaitu operasi plastik, Tyas Mirasih memilih menempuh jalan yang lebih susah namun sangat sehat. Dengan olah raga keras yang selama ini ditekuninya, Tyas Mirasih kini bangga dengan pencapaiannya. Keseksian Tyas Mirasih kini semakin tumpah-tumpah. Nggak percaya?

1. Ini Nih Pacar Sekaligus Partner Olah Raga Tyas Mirasih

Tyas Mirasih berbikin dan mesra dengan kekasihnya, Raiden
Tyas Mirasih berbikin dan mesra dengan kekasihnya, Raiden

Pacar yang seksi, akan menularkanmu kebiasaan olahraganya. Mungkin hal ini juga lah yang dialami oleh Tyas Mirasih. Semenjak menjadi kekasih dari Raiden Soedjono, Tyas jadi ikut rajin olah raga. Raiden rupanya menjadi partner olah raga sambil kencan. Dari foto-foto yang dibagikan Tyas Mirasih lewat akun Instagramnya, terlihat kalau pasangan ini sering menghabiskan waktu di gym. Hmm, pacaran sehat sambil olah raga? Ya, jadinya seksi bareng seperti Tyas Mirasih dan Raiden ini, deh.

2. Berhasil Ciptakan Badan Aduhai Idaman Setiap Wanita

Tyas Mirasih berhasil bentuk badan idaman
Tyas Mirasih berhasil bentuk badan idaman

Kalau badan seksi sudah terbentuk, tingkat kepercayaan diri pasti meningkat dengan drastis. Sekarang jadi pede-pede saja kalau mau memakai pakaian terbuka. Tyas Mirasih pun akhirnya bangga bisa memamerkan bentuk tubuh aduhainya dengan bikini. Wah, body Tyas Mirasih yang sekarang ini memang merupakan body shape yang menjadi impian setiap wanita. Nggak terlalu kurus, dan punya lekukan yang sempurna. Siapa nih yang nggak setuju kalau Tyas Mirasih memang punya body aduhai?

3. Banggakan Keseksiannya dengan Memakai Bikini

Tyas Mirasih pamer keseksiannya
Tyas Mirasih pamer keseksiannya

Bisa membentuk badan sesuai dengan keinginan memang merupakan pencapaian luar biasa yang berhasil Tyas Mirasih raih. Kini, Tyas Mirasih tampak lebih percaya diri jika ingin memamerkan keseksiannya. Seperti yang satu ini, Tyas Mirasih tampak super seksi dengan atasan bikini saat sedang berenang. Tyas membuktikan, bahwa menjadi seksi dengan olah raga adalah jauh lebih baik daripada memilih jalan pintas dengan operasi plastik, sedot lemak, dan cara-cara lain yang serupa. Selain lebih sehat, cara ini juga akan tahan lama dan tidak mempunyai efek samping yang negatif.

4. Doyan Yoga

Tyas Mirasih pamerkan badan seksinya
Tyas Mirasih pamerkan badan seksinya

Yoga merupakan salah satu jenis olah raga yang banyak dipilih artis. Sebut saja, Olla Ramlan dan Luna Maya yang sudah lebih dulu menekuni olah raga yang satu ini. Hingga kini, nama-nama artis yang juga tertarik mencoba olah raga yoga masih terus bertambah. Tyas Mirasih juga salah satunya. Dalam akun Instagramnya, Tyas sering membagi foto dirinya saat sedang melakukan stretching ala yoga. Ya, badan seksi tidak akan datang begitu saja sekuat apapun kamu berdoa kalau tidak didampingi usaha yang sama kuatnya.

5. Kerja Keras demi Perut Rata

Tyas Mirasih pamer perut seksinya
Tyas Mirasih pamer perut seksinya

Yoga, kardio, body shaping, bahkan TRX dilakukan oleh artis cantik berumur 29 tahun ini. Tidak bisa dipungkiri, usaha Tyas untuk mencapai bentuk tubuh seperti yang dimilikinya saat ini bukanlah main-main. Beruntung Tyas memiliki kekasih yang mendukung, bahkan tak jarang menemaninya berolah raga. Kini, Tyas bisa dengan percaya diri mengenakan atasan yang memamerkan perut ratanya. Agar perutnya semakin seksi, Tyas menambahkan anting kecil yang berkilau di pusarnya.

Well, tidak ada hasil yang mengkhianati kerja keras, kok. Olah raga merupakan cara yang paling benar dan sehat. Jangan pilih jalan yang instan untuk jadi cantik dan seksi, ya. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *