Seleb Indonesia

Tyas Mirasih Bantah Terlibat Prostitusi, Pengacara RA: Jangan Munafik!

Oleh -

Keterlibatan Tyas Mirasih atau TM dalam kasus prostitusi online seolah masih menjadi teka teki. Di satu sisi, Tyas membuat klarifikasi di sosial media dengan mengatakan dirinya tidak terlibat dalam kasus prostitusi oleh mucikari RA atau Robby Abbas. Sedangkan di sisi lain, nama Tyas Mirasih Endah tertera dengan jelas dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang ditunjukkan kuasa hukum RA, Pieter Ell.

Seolah geram dengan Tyas yang dianggap main kucing-kucingan, Pieter Ell mendesak Tyas agar blak-blakan tentang keterlibatannya dalam PSK artis. Tak hanya meminta untuk berterus terang, Pieter bahkan meminta Tyas untuk belajar dari Anggita Sari. Simak berita selengkapnya yuk!

Klarifikasi Tyas Mirasih di Sosial Media

Cukup lama Tyas Mirasih bungkam terkait kasus prostitusi yang menyeret namanya. Sekali pun namanya sudah tertera dalam BAP bersama Amel Alvi dan Shinta Bachir, bintang FTV tersebut masih enggan memberikan klarifikasi. Hingga akhirnya, Tyas membuat postingan dan mengaku tidak terlibat dalam perbuatan asusila dan prostitusi.

Tyas Mengklarifikasi lewat Instagram
Tyas Mengklarifikasi lewat Instagram [via instagram]
“Saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya. Bahwa dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” tulis Tyas Mirasih di akun instagram miliknya.

Pieter Ell : Namanya (Tyas) Sudah Tercantum!

Sementara itu, kuasa hukum RA menganggap pernyataan Tyas sebagai bentuk kepanikan dan tidak berpengaruh dengan putusan hakim. Mengingat nama Tyas sudah tercantum dan ia membuat klarifikasi di luar sidang. Pieter bahkan mengaku kasihan dengan Tyas Mirasih yang dianggapnya dirundung kepanikan.

Pieter Ell, pengacara mucikari RA
Pieter Ell, pengacara mucikari RA

“Yang pertama itu, ya itu (pembelaan Tyas) mubazir. Kasihan kalau statement di luar sidang. Kedua kan udah putusan, kalau mau ngomong seribu kali pun kalau udah putusan kan namanya udah tercantum,” ungkap Pieter Ell usai persidangan

Tyas Diminta Belajar dari Anggita Sari

Geram dengan Tyas Mirasih yang berusaha untuk tidak mengakui masa lalunya, Pieter bahkan meminta mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut untuk belajar dari Anggita Sari. Anggita Sari sempat membantah dirinya tertangkap sedang layani pria hidung belang, namun akhirnya ia pun mengakui profesinya yang terlibat dalam kasus prostitusi.

Anggita Sari dan Tyas Mirasih [via instagram]
Anggita Sari dan Tyas Mirasih [via instagram]
“Iya dong (belajar dari Anggita Sari). Kalau Anggita kan mengaku, jadi nggak munafik. Jadi lebih enak dan lega juga. Mendingan (Tyas) jujur, karena buktinya sudah jelas. Klien saya (Anggita) sudah move on, ya nggak usah pakai ngumpet,” sindir Pieter Ell.

Hingga sidang mucikari RA yang ke sekian kalinya, Tyas Mirasih memang tidak pernah menampakkan batang hidungnya di pengadilan. Di antara ketiga nama artis yang tertera dalam BAP, hanya Amel Alvi yang sempat menghadiri sidang beberapa waktu yang lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]