April 18, 2024
Tyas Mirasih

Tyas Mirasih [via instagram]

Always beauty, always sexy. Seperti itulah penampilan artis cantik Tyas Mirasih dalam kesehariannya. Bisa dibilang, bukan Tyas namanya jika tidak bisa tampil seksi dan berekspresi menggoda termasuk postingan di akun instagramnya.

Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini sempat menjadi sorotan kala menghadiri pesta pernikahan Wishnutama Kusubandio dan Gista Putri beberapa hari yang lalu. Bagaimana tidak, Tyas yang merupakan sahabat Gista ini mengenakan gaun dengan belahan paha panjang yang memperlihatkan paha mulusnya.

Saat menghadiri resepsi pernikahan Wisnhutama dan Gista Putri 20 September 2015, pemain film Air Terjun Pengantin tersebut mengenakan gaun panjang warna coklat keemasan dengan belahan rok setinggi paha. Tak lupa, Tyas yang selalu update mengunggah outfit seksinya di akun instagramnya.

“I’m perfect in my imperfections, happy in my pain, strong in my weaknesses and beautiful in my own way because I’m me,” tulis caption Tyas Mirasih saat mengunggah foto OOTD yang dikenakan.

Alhasil, postingan Tyas tersebut mengundang perhatian sejumlah followers akun instagramnya. Banyak dari mereka yang memuji gaun Tyas. Namun tak sedikit pula netizen yang memberikan komentar miring.

“Cantik ka maygat pangling deh aku,” tulis komentar pemilik akun @andiien. “Wow bajunya, belahannya itu,” komentar pengguna instagram lainnya.

Tak sendirian di pernikahan Gista Putri. Akan tetapi, Tyas ditemani sang pacar, Raiden Soedjono yang waktu itu tampak serasi dengan mengenakan jas hitam Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *