Entertainment relationship Seleb Indonesia

Alhamdulillah, Tyas Mirasih Resmi Menikah Hari ini

Oleh -

Artis cantik Tyas Mirasih akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya hari ini, Sabtu, 8 Juli 2017. Adalah Raiden Soedjono, pria yang dipilih Tyas untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

Akad nikah pasangan yang telah berpacaran selama lebih dari 2 tahun ini dilangsungkan secara tertutup sekitar pukul 11 di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Awak media yang datang tidak diperbolehkan masuk, melainkan meliput melalui layar khusus yang telah disediakan.

 

Acara pernikahan tersebut mengusung tema garden party dan didominasi warna putih. Kedua mempelai pun kompak mengenakan pakaian pengantin serba putih.Raiden tampil gagah dalam balutan beskap dan peci putih. Sedangkan Tyas, sebagai mempelai wanita tampak anggun dengan kebaya putih dan rambut disanggul sederhana.

Saat berada di dalam ruangan tempat berlangsungnya akad nikah, baik Raiden maupun Tyas sama-sama terlihat tegang. Keduanya pun sempat tak saling pandang sebelum ijab kabul dilaksanakan. Kakak laki-laki Tyas, Mirza Arya Hadi bertugas menjadi wali nikah untuk menggantikan sang ayah yang sudah tiada.

“Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan adik saya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin perhiasan emas 8 gram dibayar tunai,” ucap Mirza Arya Hadi sambil menjabat tangan Raiden.

“Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut, tunai,” jawab Raiden Soedjono dengan ekspresi serius.

Prosesi ijab berlangsung cepat dan khidmad. Hanya dengan satu tarikan nafas, Raiden dan Tyas pun akhirnya dinyatakan sah sebagai sepasang suami istri.

Setelah perjalanan panjang nan berliku dalam dunia asmara, akhirnya Tyas Mirasih melabuhkan hatinya pada sosok Raiden. Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga sakinah! Next

Apakah Kamu Setuju?