Entertainment relationship Seleb Indonesia

Pamer Pas Foto Buku Nikah, Tyas Mirasih Akhirnya Ungkap Tanggal Pernikahan

Oleh -

Setelah melangsungkan prosesi lamaran pada bulan Maret lalu, pasanagn artis Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono kini tinggal menghitung hari menuju hari bahagia yang sudah dinanti-nanti sejak lama. Selama ini Tyas ataupun Raiden memang belum mau angkat bicara kapan tanggal pernikahannya dilangsungkan. Akhirnya setelah sekian lama bungkam, Tyas mulai memberikan sedikit bocoran tentang kapan waktu pernikahannya akan berlangsung.

Kabarnya pernikahan Tyas akan diadakan 52 hari lagi, sekitar tanggal 9 Juli 2017 nanti. Hal ini diketahui dari sebuah postingan yang diunggah Tyas semalam di akun Instagram pribadi miliknya.

Postingan tersebut berisi sebuah foto yang menunjukkan pas foto Tyas dan Raiden untuk buku nikahnya kelak. Dalam pas foto tersebut. baik Tyas atau Raiden sama-sama menggunakan kemeja putih. Tyas terlihat cantik dengan senyum yang memperlihatkan gigi kelincinya. Sementara Raiden terlihat gagah dengan kumis dan jenggot yang ia pelihara.

Dalam captionnya ia menjelaskan bahwa Tyas sudah sangat siap dengan masa depannya bersama Raiden yang hanya tinggal menghitung hari lagi. Usai memposting foto tersebut, Tyas menuai banyak ucapan selamat dari para followernya. Sebagian juga memuji kecantikan Tyas dalam pas foto tersebut yang terlihat lebih muda.

Tak hanya itu, berita bahagia ini juga disebarkan oleh akun gosip Instagram @lambe_lamis. Sontak saja banyak fans yang mengucapkan selamat. Tyas juga ikut membalas komentar-komentar fansnya dipostingan @lambe_lamis. Tyas mengucapkan terima kasih atas doa dari para fansnya.

Untuk acara pernikahannya nanti, Tyas akan mengusung tema garden party. Ia ingin pernikahannya lebih berkesan karena diadakan di alam terbuka. Sementara untuk segala persiapan pernikahan, Tyas menyerahkan sepenuhnya pada wedding organizer yang dibantu oleh keluarga. Dua hari yang lalu, Tyas juga terlihat tengah asik fitting baju bersama Raiden dis alah satu gerai designer ternama Indonesia.

Pasti deg-degan deh nunggu hari H, semoga segala persiapan lancar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?