Seleb Indonesia

Gigih Membantah, Tapi Bukti-Bukti Ini Tunjukkan Tyas Mirasih Terlibat Prostitusi

Oleh -

Kasus prostitusi online yang melibatkan beberapa artis cantik Indonesia masih belum mereda. Banyak inisial nama artis yang bermunculan dari pihak penyelidik. Dari mulai AA, TM dan SB, semua telah dinyatakan terlibat dalam kasus tersebut.

Sementara itu, publik angkat bicara mengenai siapa di balik nama inisial tersebut. Nama Tyas Mirasih yang diduga memiliki inisial TM juga terseret di dalamnya. Namun seperti yang diketahui, wanita cantik satu ini pernah membantah dugaan tersebut. Meski gigih, banyak bukti yang menunjukkan bahwa dirinya terlibat prostitusi. Seperti bukti di bawah ini.

1. Inisial Nama Tyas Sudah Lama Didengungkan

Insial TM bagi artis di Indonesia memang banyak. Mulai dari nama Tatiek Maliyati, Tsania Marwa, Tuti Mutia dan Tyas Mirasih memiliki inisial yang sama yaitu TM. Namun, publik tak berpikir panjang langsung jleb menyebutkan bahwa TM adalah Tyas Mirasih.

Insial TM sudah lama berdengung sebagai Tyas
Insial TM sudah lama berdengung sebagai Tyas [via instagram]
Dari banyak komentar yang diungkapkan publik, nama Tyas seperti sudah cocok terlibat dengan kasus prostitusi tersebut. Bahkan di antaranya mengungkapkan untuk segera menangkap artis-artis yang terlibat dalam kasus tersebut.

2. Tyas Miliki Ciri Yang Disebutkan Oleh RA

Seperti mengiyakan dugaan publik, RA atau si mucikari juga memberikan ciri-ciri yang hampir sama dengan Tyas pada tim penyelidik. Dalam penyelidikan RA menjelaskan ciri-ciri fisik artis berinisial TM yang memiliki tarif mahal ketika melayani pria hidung belang.

Tyas Miliki Ciri Yang Disebutkan Oleh RA
Tyas Miliki Ciri Yang Disebutkan Oleh RA [via instagram]
TM disebutkan merupakan seorang artis sinetron, FTV dan juga masih berumur di bawah 30 tahun. TM juga memiliki kulit sawo matang dan juga pernah menjadi kekasih lelaki yang baru menikah di akhir 2014 lalu. Tentu inisial tersebut sudah menggambarkan Tyas mantan dari Raffi Ahmad ini.

3. Nama Tyas Masuk dalam BAP

Seperti yang diungkapkan pengacara RA pada persidangan RA beberapa waktu lalu, nama Tyas Mirasih atau Mirasih Tyas Endah masuk dalam BAP. Dalam wacana tersebut, Tyas juga akan dihadirkan dalam sidang sebagai saksi.

Nama Tyas Masuk dalam BAP
Nama Tyas Masuk dalam BAP [via instagram]
Dari berita yang banyak diketahui publik, Tyas pernah menyangkal kenal dengan RA. Namun, RA masih ngotot bahwa Tyas adalah bawahan kesayangannya. Obie mengaku bahwa Tyas sering meminta dicarikan klien untuknya. Tak malu, Tyas meminta dicarikan klien langsung lewat telepon.

4. Beredar Foto-foto Hot Tyas di Media Sosial

Bukti lain yang menguatkan bahwa Tyas terlibat dalam kasus prostitusi adalah foto-foto hotnya yang tersebar di media sosial. Meski tak sebanyak artis-artis lain, foto hotnya membuatnya semakin kuat terlibat kasus tersebut.

Foto Hot Tyas
Foto Hot Tyas [Image Source]
Tak hanya berpakaian seksi dengan baju minim, Tyas juga pernah foto toples yang hampir semua bagian tubuhnya terlihat. Apalagi dengan wajahnya yang membuat banyak orang tergoda.

Namanya wanita yang terlibat atau terseret dalam kasus prostitusi pasti bakal dipandang sebelah mata oleh netizen. Entah benar-benar Tyas melakukannya atau tidak, semua menjadi rahasianya. Well, kita tunggu saja hasil sidang selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?