Seleb Indonesia

Sama-Sama Dituduh, Tyas Mirasih dan Anggita Sari Tunjukkan Sikap Beda

Oleh -

Media kini tengah dihebohkan dengan kasus protitusi online yang dilakukan sejumlah artis. Setelah kemarin nama Tyas Mirasih menjadi sorotan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pengacara Robby Abbas, kini giliran Anggita Sari yang menjadi trending topic setelah mencuat penangkapan artis berinisial AS.

Sama-sama dituduh terlibat dalam kasus prostitusi artis, Tyas Mirasih dan Anggita Sari menunjukkan sikap yang beda. Simak saja yuk!

1. Tyas Mirasih Diam

Nama Tyas Mirasih Endah beserta alamat rumah lengkap tertera dengan jelas sebagai saksi dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dibeberkan oleh Pieter Ell, kuasa hukum mucikari Robby Abbas. Mantan kekasih Lembu Wiworo Jati ini disebut sebagai artis berinisial TM dengan tarif puluhan juta rupiah.

Tyas Mirasih tak tanggapi tuduhan tentangnya [via instagram]
Tyas Mirasih tak tanggapi tuduhan tentangnya [via instagram]
Di tengah maraknya pemberitaan tentang dirinya, Tyas Mirasih nampak santai menanggapi tudingan yang mendatanginya. Meski ada beberapa netizen yang berusaha mencari kebenaran melalui akun instagramnya, Tyas memilih untuk diam dan membalas komentar fans yang menyapanya.

2. Anggita Sari Membuat Pengakuan

Berbeda dengan Tyas Mirasih, Anggita Sari justru membuat pengakuan dan mengelak jika namanya dikaitkan dengan artis yang ditangkap melayani tamu di hotel Surabaya. Ia bahkan mengunggah berita yang menyebutkan namanya dan mengatakan jika artis AS yang dimaksud bukanlah dirinya.

Pengakuan Anggita Sari di instagram [via instagram]
Pengakuan Anggita Sari di instagram [via instagram]
“Sorry…. hehe peace out guys this is not me..” tulis caption Anggita Sari sambil ketawa. Meski sudah mengelak, namun netizen tetap menuduhnya telah terlibat dalam prostitusi artis. Apalagi, di beberapa berita disebutkan jika AS masih berusia 23 tahun serta Anggita Sari sedang berada di Surabaya.

3. Tyas Mirasih Sibuk Promo

Terkesan santai, berita miring yang menimpa tak menghentikan aktivitas Tyas Mirasih sebagai Queen of Endorsement. Sama seperti biasanya, wanita kelahiran 8 April 1987 ini nampak sibuk mempromosikan barang dagangan online shop. Ia bahkan masih sempat membalas sapaan dari para fans.

Tyas Mirasih sibuk promo online shop [via instagram]
Tyas Mirasih sibuk promo online shop [via instagram]
Akan tetapi, terkait dengan sidang mucikari Robby Abbas, Tyas Mirasih tidak nampak di pengadilan. Padahal, baik Tyas Mirasih maupun dua artis lainnya wajib hadir sebagai saksi karena sudah diperiksa kepolisian. Karena itu, kemungkinan akan ada pemanggilan paksa, tetapi hal itu bergantung pada keputusan hakim.

4. Anggita Sari Sibuk Posting Berita

Apakah Kamu Setuju?

next page