March 28, 2024
Gerah Jadi Bahan Omongan, Tyas Mirasih Akhirnya Buka Suara

Gerah Jadi Bahan Omongan, Tyas Mirasih Akhirnya Buka Suara

Persidangan kasus prostitusi oleh mucikari Robby Abbas kembali digelar 26 Oktober kemarin. Sejumlah nama artis yang berada di naungan Robby Abbas kembali menjadi perbincangan. Tak lagi menggunakan inisial, majelis hakim bahkan menyebut nama mereka lengkap dengan tarifnya kala menyampaikan fakta putusan sidang.

Salah satunya, Tyas Mirasih. Artis berinisial TM yang disebutkan memiliki tarif Rp. 25 juta untuk memuaskan nafsu laki-laki hidung belang. Tak pelak, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut lantas kembali jadi sorotan.

Saat namanya ramai dikaitkan dengan kasus prostitusi artis oleh mucikari RA, Tyas Mirasih memilih diam dan hingga saat ini belum pernah memberikan konfirmasi. Tyas Mirasih seakan enggan menanggapi pemberitaan miring tentang dirinya. Seperti, salah satu foto yang diunggah di akun instagramnya.

Baca Juga: Bergaya Hidup Glamor, Inilah Koleksi Barang Mewah Amel Alvi

Pada foto yang diunggah sehari setelah persidangan tersebut, nampak Tyas Mirasih mengenakan kaos hitam bertuliskan ‘Sorry, I,m not listening’. Ia pun berpose dengan menutup kedua telinganya yang seakan menunjukkan enggan mendengar hal-hal negatif tentangnya.

Sementara pada caption fotonya, Tyas menuliskan,” Aha! Touché! This said it all. It is too bad when others has to see negativity first, it’s their loss surely.” Dari caption tersebut, terlihat jelas jika Tyas memilih untuk diam dan menutup telinga.

Beda dengan Amel Alvi yang jadi bahan bullying, Tyas Mirasih justru banjir dukungan fans. Sejumlah netizen datang memberikan support melalui komentar di foto instagramnya.

“Semangat ya Tyas Ahmad Sahroni Abaikan aja orang yg komen gak penting Ahmad Sahroni Itu kan hak,” tulis netter dengan akun @feri_kln. “Gak peduli sama pemberitaan tentang kak Tyas Mirasih. Tetap fans berat sama kakak semangat teruss kak Tyas Mirasih we love you always,” timpal netter yang lainnya.

Sama-sama terlibat dalam prostitusi artis, lantas apa yang membedakan perlakuan netter terhadap Tyas Mirasih dan Amel Alvi? Ada yang tahu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *