Seleb Indonesia

TEGAS! Tyas Mirasih Akan Jebloskan Hatersnya ke PENJARA

Oleh -

Sudah menjadi hukum alam jika artis bakalan ditemani oleh ribuan penggemar dan juga haters di belakangnya. Tak dipungkiri pula, kehadiran dua sosok yang memiliki kepribadian berbeda ini membuat sebuah masalah semakin bertambah runyam. Yap, jika penggemar membela yang lainnya mengina. Sehingga tak jarang perang komentar antara penggemar dan hatter bakal terus berlangsung.

Beginilah yang terjadi pada akun intagram Tyas Mirasih beberapa waktu lalu. Ia dihujat habis-habisan oleh para hatersnya karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Berlawanan dengan para penggemar yang membela dan mendukung Tyas, sehingga perang komentar antara haters dan penggemarpun berlangsung cukup runyam.

Tyas Mirasih Negblock Haters
Tyas Mirasih Negblock Haters [via instagram]
Menanggapi hal tersebut, Tyas tak segan-segan mendepak para haternya keluar dari akun intagram. Yap, lewat klarifikasi mengenai kasus prostitusi online, ia menuliskan caption bahwa ia mengeblock para hatersnya. “Terimakasih buat para haters jgn marah kalo di block krn saya ngga suka instagram saya isinya hal2 tdk menarik ?✌?️ dan terimakasih terbesar utk para fans yang selalu yakin dan support saya dlm keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much! ❤”

Tak hanya mendepak para hater dari instagramnya, Tyas juga menggunggah foto yang sepertinya berisi peringatan untuk menjebloskan para haters ke penjara. “ASIKKKKK!!! Siap2 aja nih ya bakal banyak yang bisa kena ✌?️✌?✌?”. Tulisnya dalam unggahan foto tersebut.

Peringatan untuk para haters
Peringatan untuk para haters [via instagram]
Foto tersebut berisikan bagaimana hasilnya jika seseorang yang tidak berhati-hati dalam menjaga sikap. Segala hal yang biasa dilakukan oleh haters tersebut disampaikan oleh Jenderal Badrodin Haiti untuk mengurangi aksi-aksi yang dapat menimbulkan kesenjangan sosial.

Bukan hanya tamparan bagi para haters, peringatan ini juga didukung sorak gembira para penggemarnya. Salah satunya adalah akun @ nurwidi_handayani. “Bagus nih, biar org2 bisa jaga mulutnya, benci boleh gak suka boleh, itu wajar sifat manusiawi banget, ini memang jaman demokrasi bebas mengeluarkan pendapat tp bukan brarti tnpa batasan, klu smua ngmong berdasarkan fatwa “bebas mengeluarkan kritik & pendapat” org bakal seenaknya ngmong, tnpa mikir bakal nyakitin org malah jd perang komentar”.

Wah-wah peringatan yang dilancarkan Tyas cukup menyeramkan nih. Wah, kalian jadi haters Tyas patut berhati-hati ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page